-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bakti Kominfo Bangun BTS untuk wilayah "Blank Spot Area" di Kab. Musi Rawas

    Jumat, 11 Desember 2020, Desember 11, 2020 WIB Last Updated 2020-12-12T04:26:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Toni Kades Gunung Kembang Kecamatan BTS ULU Kabupaten Musirawas 

     

    Musirawas .indometro.id - BADAN Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) serius mempercepat pembangunan infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi (TIK) di Indonesia. 

    Pembangunan infrastruktur itu merupakan upaya pemerintah Indonesia untuk mendukung akselerasi digital nasional. Mengingat, banyak daerah atau desa/kelurahan di Indonesia yang belum terjangkau jaringan 4G atau akses internet cepat seperti WIFI, secara khusus di wilayah tertinggal, terdepan, dan terluar (3T) yang menjadi wilayah kerja BAKTI.

    Melalui akun media sosial Dinas Komunikasi dan informasi Kabupaten Musirawas dijelaskan bahwa Saat ini Pembangunan BTS/Menara Telekomunikasi di desa Gunung Kembang Baru Kec. BTS ulu Kab. Musi Rawas telah selesai dan aktif.

    Pembangunan BTS ( Base Transceiver Station) ini merupakan bantuan dari BAKTI KEMENKOMINFO untuk wilayah "Blank Spot Area" di Kab. Musi Rawas. 

    Musi Rawas mendapat 2  Base Transceiver Station (BTS) yaitu :

    1. Desa Gunung Kembang Baru Kec. BTS ULU; 

    2. Desa Bumi Makmur Kec. Muara Lakitan;

    Selanjutnya  pengerjaan akan dilanjutkan di desa Bumi Makmur.

    Toni selaku Kades Gunung Kembang Kec. BTS ULU mengucapkan terimakasih kepada BAKTI Kominfo dan DISKOMINFO  Kabupaten Musirawas yang telah membangun BTS/Tower di Desa Gunung Kembang, Semoga program ini terus berlanjut untuk daerah-daerah lainnya di kab. Musi Rawas sehingga bermanfaat  dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

    (Musyanto)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini