Ticker

6/recent/Ticker-posts

Artis Shalshabilla Adriani Usai Nabrak Mau Melarikan Diri

 

Shalshabilla Adriani setelah usai kecelakaan pada selasa (15/12/2020)


Jakarta .indometro.id - Shalshabilla Adriani terlibat kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga mobil di Jalan Kemang Raya pada Selasa (15/12/2020). Salshabilla juga bahkan harus diamankan oleh warga karena berusaha untuk melarikan diri.


Pemilik salah satu mobil yang terlibat kecelakaan, Henry, menyatakan bahwa mobil yang dikendarai oleh Salshabilla oleng dan menabrak dua kendaraan yang sedang terparkir.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu, Henry sedang makan di sebuah restoran tidak jauh dari lokasi kejadian.


"Saya lagi makan, mobil saya parkir. Terus saya dengar, jeder, dua kali. (Mobil saya) dihajar sama mobil dia," ungkap Henry.

Karena kejadian ini, mobil yang dikendarai Salshabilla ringsek di bagian depan dan sampai naik ke trotoar. Kemungkinan, jika mobil tersebut tidak naik ke trotoar, Salshabilla masih menabrak kendaraan lainnya.


Dua mobil lainnya, Mazda warna hitam dengan nomor polisi B 2546 TBK, lalu Mazda putih dengan nomor polisi B 88 DEC juga ringsek.

Selain menabrak dua mobil yang tengah parkir di pinggir jalan, Shalshabilla juga dikabarkan menabrak seorang juru parkir.


Seorang saksi mata yang ada di lokasi, Rafie, mengatakan bahwa Shalsabilla mengendarai mobil dengan kecepatan relatif tinggi. Mobil tersebut lalu oleng menabrak mobil yang sedang parkir berikut juru parkirnya. Tukang parkir yang ditabrak diketahui bernama Naid.

"Dagu dan kepalanya berdarah. Abis ditabrak langsung ke pinggir. Mungkin dia kaget. Awalnya dia enggak mau ke rumah sakit. Sempat ditawarin rontgen, tapi akhirnya dibawa juga ke rumah sakit," ujar Rafie.


Kanit Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno mengatakan, kasus kecelakaan sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Pihak Salshabilla bersedia mengganti kerusakan akibat kecelakaan. 


(Andreas)

Artikel Terkait