-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Amankan Pleno KPU 500 Personil Gabungan Disiagakan

    Rabu, 16 Desember 2020, Desember 16, 2020 WIB Last Updated 2020-12-17T03:11:44Z

    Ads:

    Amankan Pleno KPU 500 Personil Gabungan Disiagakan 

    Musirawas .indometro.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Musirawas hari ini Rabu (16/12/2020) Menggelar  Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musirawas,  500 personel gabungan Polres Mura, Kodim 0406 MLM, Brimob Petanang serta Sat Pol PP Damkar Mura, disiagakan.  

    Rapat tersebut di laksanakan di Gedung Serba Guna, Jln Lintas Sumatra, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, sekitar pukul 08.00 WIB. 

    Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat dikonfirmasi, Rabu (16/12/2020).

    “Ya, ada 500 personel gabungan, untuk melakukan pengamankan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mura,” AKBP Efrannedy.

    Kapolres menjelaskan, hal ini dilakukan agar proses rekapitulasi pleno penghitungan suara dapat tercipta situasi aman dan kondusif serta tidak ada hambatan dari manapun.

    “Alhamdulillah sampai sejauh ini situasi maupun kondisi masih aman dan terkendali,” jelas kapolres.

    Lebih lanjut, kapolres menjelaskan, dalam proses rekapitulasi pleno penghitungan suara berlangsung, untuk akses jalan raya tidak ada pengalihan ataupun pemindahaan jalur.

    Akan tetapi, semua jalur akses masuk ke Kabupaten Mura dijaga ketat dengan dilakukan pemeriksaan, baik kelengkapan Kendaraan maupun lainnya. 

    “Dikhawatirkan nanti ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, sehingga bisa menganggu proses rekapitulasi pleno penghitungan hasil suara. Makanya, ditempatkan sejumlah personel berjaga mengawal proses penghitungan suara,”tutupnya

    (Musyanto)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini