Ticker

6/recent/Ticker-posts

135 Mahasiswa Dari Tiga Sekolah Tinggi Dibawah Yayasan Bina Bumi Persada Di Wisudakan

 

Aceh, indometro.id- Yayasan Bina Bumi Persada Lhokseumawe terdiri tiga Perguruan Tinggi STIE,  STIKes dan STKIP mengwisudakan 135  Mahasiwa, 30 Desember 2020.

Azhari, SE., M.S.M Ketua  Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE)  Bumi Pesada dalam kata sembutan  menyampaikan ucapan terima kasih kepada  semua pihak yg telah mendukung sehingga  STIE BP dapat meraih peringkat Akreditasi, harapan  kepada alumni untuk  menjaga nama baik almamater, tuntutan ilmu yg di dapat di STIE Bumi Persada tidak hanya di sini, terus berlanjut. 

STIE  BP juga telah melakukan kerjasama dengan PTS di luar Aceh, perusahaan  swasta dan pemerintah daerah dan luar negeri.

Jumlah lulusan  STIE  BP sampai tahun 2020 telah meluluskan Alumni sebanyak 595 alumni dari prodi manajemen  dan akuntansi.

Rika Mursyida, S.SIT M.Kes, Ketua STIKes Bumi  Persada dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada tahun 2020 STIKes BP mewisudakan sejumlah 104 wisudawan/ti, yg terdiri: D3 kebidanan 12 Orang, SI Keperawatan 92 Orang dengan memiliki lulusan terbaik predikat cumlaude sebanyak 5 wisudawati, keseluruhan wisudawan/ti hari ini menjadi keluarga ikatan alumni STIKes BP dan telah mengabdikan diri menjadi tenaga kesehatan yg bekerja di instansi pemerintah ataupun swasta di dalam dan luar negeri.

Kelima Cumlaude tersebut dari Prodi DIII kebidanan, 1. Marliza IPK 3,17. 2. Intan Fauziana IPK 3,69. 3. Siti Ulfa IPK 3,64. 4. Lilis Noviyanti IPK 3, 63. 

Prodi  SI Keperawatan yaitu Mei Melawati IPK 3,63, tutur ketua.

Iskandar., S. Kom., M.S. M Ketua III Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP)  Bumi Persada menyampaikan bahwa STKIP BP adalah Salah satu lembaga pendidikan swasta yang didirikan pada tahun 2012 yang bertujuan ingin  mendidik dan membina anak bangsa Indonesia khususnya putra putri Aceh yang Berahklak mulia. 

Pada Wisuda tahun 2020 kali ini mengwisudakan 7 Orang,  Prodi B. Indosia berjumlah 4 Orang dan dari Prodi Infokom 3 Orang dan kali ini wisuda yg ke III. 

Drs.  Abdul Wahab. M.Pd sebagai Pembina Yayasan Bina Bumi Pesrada menyampaikan terimasih kepada semua Pempinan dan Civitas Akademika STIE,  STIKes dan STKIP berkat kerja nyata hari ini kita dapat melihat hasilnya.  Dan kepada Wisudawan/ti semoga ilmu yang didapatkan dikampus bisa bermamfaatkan untuk Agama dan Negara. 

Dalam kegiatan wisuda turut disampaikan Orasi Ilmia yang disampaikan oleh Dr.  Muhammad Ilham Maulana.ST.,MT. Beliau sebagai Sekretaris LLDIKTI XIII Aceh. 

Pengamatam Media dalam kegiatan wisuda pada gedung Hasbi tetap mengikuti Protokuler Kesehatan sesuai yang ditetap oleh Pemerintah.

(Abdul Razak)

Artikel Terkait