-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Temu Kangen Sekaligus Reuni Alumni 94 SDN Beliti Jaya

    Senin, 23 November 2020, November 23, 2020 WIB Last Updated 2020-11-24T03:37:09Z

    Ads:

    Temu Kangen Sekaligus Reuni Alumni 94 SDN Beliti Jaya  


    Musirawas .indometro.idSuasana masa sekolah dan lingkungan tempat belajar menjadi nostalgia tersendiri, guna menumbuhkan kebersamaan satu dengan yang lainnya dan untuk mengenang kenangan masa sekolah biasanya dilakukan salah satunya lewat reunian, seperti yang dilakukan oleh Puluhan Alumni SDN Beliti Jaya kecamatan muara kelingi kabupaten musirawas angkatan 1994 mengadakan reuni di kawasan objek wisata Danau Aur kecamatan Sumber Harta.

    "Dalam acara reuni kali ini, kita mengingat kembali seperti apa sosok kita zaman sekolah dulu, yang pastinya kini kita mengalami banyak perubahan. Dan pada momen kali ini kita membahas banyak hal bersama, tertawa bersama bahkan mengenang kawan-kawan sepermainan sekolah dulu,"kata Kartiwan salah seorang alumni SDN Beliti Jaya , Minggu (22/11/2020).


    Karena jarang bertemu dan setiap orang punya cerita yang bervariasi, sehingga terharu dan mempunyai kepuasan tersendiri,ini adalah kali pertamanya kami mengadakan kegiatan ini,semoga acara seperti ini bisa menjadi acara rutin setiap tahun,ucapnya.

    Hal senada diungkapkan oleh suryati, Pokonya kami merasa sangat senang bisa bersua lagi dengan teman semasa kecil atau semasa masih duduk dibangku SD puluhan tahun lalu, kami merasa kebersamaan itu masih ada.

    "Tak ada yang berbicara soal kekayaan tapi kami hanya bicara tentang jumlah anak dan usiannya kini, dimana tinggal saat ini. Dan ada bicara bisnis masing-masing yang bisa menginspirasi teman-teman alumni lain untuk bisa bersimbiosis mutualisme sesama alumni," ujar suryati,diamini teman teman yang lainnya.

    (Musyanto)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini