Ticker

6/recent/Ticker-posts

Suspek COVID-19 Sudah 13 Orang Meninggal Dunia di Inhu

Jubir Gugus Tugas Covid-19 Inhu


Riau .indometro.id - Press Release Satuan Tugas Penanganan COVID-19 di Indragiri Hulu, Riau, menyebutkan  sudah 13 orang meninggal dunia.

Hasil pendataan Dinas Kesehatan Inhu, Senin, 23 November 2020 menunjukan, total kumulatif Suspek berjumlah 2.158 kasus dengan rincian isolasi mandiri 59 orang, isolasi di rumah sakit 11 orang.

Selain itu, selesai isolasi sebanyak 2.075 orang, dan meninggal dunia  diatas puluhan orang. Melihat situasi itu, masyarakat diminta untuk tetap menjaga diri.

"Jaga diri dengan taati protokol kesehatan," kata Juru Bicara Satuan Tugas COVID-19 Inhu, Jawalter S di Rengat, Senin.

Bahkan, total kumulatif kasus terkonfirmasi hingga saat ini berjumlah 445 kasus dengan rincian Isolasi mandiri 35 orang, rawat di rumah sakit 22 orang, sembuh 379 orang, dan meninggal dunia 9 orang.

Ia juga menyebutkan, untuk kumulatif pemeriksaan Rapid adalah 4.513 orang. Kumulatif pemeriksaan Swab mencapai 2.478 orang.

"Pemerintah menerapkan New Normal menuju masyarakat  yang produktif dan aman," ujarnya.

Dengan tujuan mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan dan sosial ekonomi. Masyarakat dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker saat keluar rumah dan di tempat kerja.

Selalu menjaga jarak, sering mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan selalu berdoa. 

(Asri)

Artikel Terkait