-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sayembara Pilkada Musirawas, Tangkap Pelaku Politik Uang Dapat Hadiah

    Jumat, 27 November 2020, November 27, 2020 WIB Last Updated 2020-11-27T12:42:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    Musirawas.Indometro.id. -  untuk memberikan Peranan pengawasan partisipatif agar demokrasi itu berjalan luber jurdil dan berkualitas,Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musirawas menggelar sayembara,Mereka menyediakan hadiah bagi yang berhasil menangkap pelaku money politic atau politik uang (hadiah mobil dari paslon 01,hadiah sepeda motor dari paslon 02) sebelum hari pemungutan suara Pilkada Kabupaten Musirawas 9 Desember 2020 mendatang,hal tersebut disampaikan oleh masing - masing tim pemenangan.

    Berikut  keterangan yang disampaikan oleh  masing - masing Tim Pemenanga.

    Paslon 01 - Mampu Buktikan Money Politik, Tim Dulur 01 Siapkan Hadiah Mobil

    Tim Dulur Ramah-Berarti siap memberikan satu unit mobil bagi masyarakat di Kabupaten Musi Rawas yang mampu membuktikan tindakan money politic (MP) selama berlangsung proses tahapan Pilkada Musi Rawas.

    Ketua Tim Dulur Ramah Berarti, Thamrin Hasan mengungkapkan langkah ini merupakan bentuk apresiasi tinggi dari tim bagi masyarakat yang mendukung nilai-nilai demokrasi.

    Ia memastikan, hadiah mobil ini bukan hanya iming-iming, tapi syaratnya harus memang dapat membuktikan adanya tindakan money politik.

    “Jadi setelah ditangkap, pelaku pasti akan diproses oleh pihak berwenang. Jika terbukti, hadiah mobil akan kami berikan bagi siapa saja yang menangkap pelaku money politik .


    Paslon 02 -  H2G Mulyana Siapkan Hadiah Sepeda Motor untuk Pengungkapan Money Politik

     KetuaDPC PDI Perjuangan Kabupaten Mura itu menegaskan, akan diberikan penghargaan berupa uang sebesar Rp 1,5 juta terhadap masyarakat atau relawan yang berhasil menemukan dan melaporkan disertai bukti lengkap atas dugaan tindakan kecurangan. Baik itu penyalahgunaan wewenang, black campaig khususnya dalam hal money politik (politik uang) selama Pilkada Musi Rawas yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 mendatang.

    “Berdasarkan pengalaman, pada 5 tahun yan lalu dugaan money politik demikian masif. Makanya dengan tegas Tim H2G Mulya menolak segala bentuk money politik dan kecurangan lainnya. Makanya akan diberikan reward sebesar Rp 1,5 juta bagi siapa saja yang berhasil mengungkap dan melaporkannya dengan bukti-bukti lengkap,” tegas Sonny Rahmad Widodo.

    Tidak hanya itu jika laporan tersebut berlanjut hingga pengadilan dan terbukti maka reward yang disiapkan akan ditambah.
    “Jika terbukti dipengadilan maka akan diberi hadiah atau reward Sepeda Motor.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini