Ticker

6/recent/Ticker-posts

Program Studi Manajemen STIE Bumi Persada Mendapatkan Peringkat Akreditasi B


Sertifikat Akreditasi STIE Bumi Persada


Aceh .indometro.id - Program Studi Manajemen (S1) STIE Bumi Persada Lhokseumawe mendapatkan peringkat nilai Akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi,Lhokseumawe,04/11/2020.

Berdasarkan Surat Keputusan BAN-PT No. 7082/SK/BAN-PT/Akred/S/XI/2020 tertanggal 3 Nopember 2020 di Jakarta yang di tandatangani oleh Direktur Dewan Eksekutif Prof. T. Basaruddin.

Program studi manajemen telah dilaksanakan asesmen lapangan (AL) secara daring yang dilaksanakan pada tanggal 19 sampai Tanggal 20 Oktober 2020 di Kampus STIE Bumi Persada Lhokseumawe

Dengan mengikuti segala proses dan tahapan yang telah ditentukan oleh Badan Akreditasi Perguruan Tinggi dengan melibatkan asesor yang telah di tetapkan di Jakarta, dan alhamdulillah telah kami penuhi sebagaimana mestinya,

Terima kasih kami ucapkan kepada Tim Asesor BAN-PT yang telah memberikan nilai terbaik buat kami Perguruan Tinggi Swasta (PTS) sebagai program studi Manajemen satu-satunya di Kota Lhokseumawe. 

Sebelumnya Progaram Studi Pendidikan Bahasa Indonesia pada STKIP Bumi Persada Lhokseumawe dibawah Yayasan Bina Bumi Persada, juga telah mendapatkan Nilai Akreditasi B berdasarkan Keputusan BAN-PT No. 4598/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2020 tanggal 11 Agustus 2020 setelah dilakukan Asesmen Lapangan Secara Daring oleh Tim Asesor yaitu Prof. Dr. Nurhayati,M.Pd dari Universitas Sriwijaya dan Prof. Dr. Nadra,MS dari Universitas Andalas.

Atas nama civitas akademika STIE Bumi Persada Lhokseumawe mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni dan stakeholder dan kepada Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Provinsi Aceh yang telah membantu dan membina baik secara langsung maupun tidak langsung.  

Keluarnya peringkat akreditasi Program Studi Manajemen dapat meningkat mutu lulusan dan pengembangan yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya untuk STIE Bumi Persada Lhokseumawe.

(Abdul Razak)

Artikel Terkait