-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Badung Terus Gencar Melaksanakan Patroli Biru

    redaksi
    Senin, 16 November 2020, November 16, 2020 WIB Last Updated 2020-11-16T02:56:06Z

    Ads:

    Polres Badung Terus Gencar Melaksanakan Patroli Biru


    Polres Badung Bali .indometro.id - Satuan Sabhara Polres Badung terus memberikan sosialisasi pencegahan virus Covid-19 melalui Patroli Biru di wilayah hukum Polres Badung.

    Secara rutin, sosialisasi tentang protokol kesehatan (Prokes) dibarengi dengan patroli dialogis dalam mengedukasi masyarakat.

    Kasat Sabhara Polres Badung Iptu I Ketut Suandi, SH mengatakan kegiatan Patroli Biru merupakan langkah preemtif dan preventif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

    Adapun route yang dilalui selama selama semalam Sabtu (14/11/2020)  yakni mulai dari Mapolres menuju Cemagi, Tumbah Bayuh, Perenan, Canggu Kuta Urara, Gatsu barat, Jalur Petitenget dan kembali ke Komando.



    Sekali lagi Kasat Sabhara menegaskan kegiatan patroli biru ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

    Selain itu lanjutnya untuk mensosialisasikan protokol kesehatan yang harus dilakukan oleh masyarakat agar tidak terpapar Covid-19.

    “Dalam melaksanakan Patroli dialogis, selain kita menyampaikan pesan-pesan kamtibmas juga sekaligus sebagai sarana untuk melaksanakan penggalangan," terangnya.

    "Ini agar seluruh lapisan masyarakat bersama-sama menjaga situasi di wilayah hukum Polres Badung tetap aman dan kondusif,” bebernya.

    Sementara itu saat patroli biru berlangsung Kanit Patroli Satsabhara Polres Badung Ipda I Ketut Darmawan  mengajak seluruh warga masyarakat untuk tidak panik dan resah dengan adanya wabah Covid 19 ini, cukup dengan cara mematuhi anjuran Pemerintah, mentaati Prokes. "Sebab, virus Covid-19 bisa dicegah oleh masyarakat dengan menerapkan protokoler kesehatan," Tutupnya. Minggu, (15/11/20)

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini