Ticker

6/recent/Ticker-posts

Pererat Tali Silahturahmi, Kapolres Bangli Lakukan Tatap Muka dengan PP Polri Bangli

Pererat Tali Silahturahmi, Kapolres Bangli Lakukan Tatap Muka dengan PP Polri Bangli 


Polres Bangli Bali .indometro.id - Selasa, 17/11/20 pukul 09.20 s/d 10.40 WITA. bertempat di Rupatama Polres Bangli telah berlangsung giat Silaturahmi dan tatap muka Kapolres Bangli Akbp I Gusti Agung Dhana Aryawan,S.I.K., M.I.K  dengan PP Polri Bangli.

Hadir dalam kegiatan tersebut PJU Polres Bangli, Ketua PP Polri Bangli  I Ketut Radji Bersama anggota PP Polri yang berjumlah 13 (tiga belas) orang, diawali dengan Perkenalan dari masing masing Purnawirawan Polri serta penyampaian riwayat penugasan, pangkat terakhir dan jabatan yg di emban pada saat masih aktif menjadi anggota polri hingga pensiun serta kesibukan yang di jalani pasca Purna/Pensiun hingga saat ini.

Dalam Sambutannya Kapolres Bangli Akbp I Gusti Agung Dhana Aryawan,S.I.K., M.I.K  menyampaikan ucapan Terimakasih kepada PP Polri yg hadir dan ucapan bangga  dan akan menjadikan motifasi kepada anggota yang masih aktif.

“ Kepolisian saat ini sudah mulai ideal dari mulai sarana prasrana.anggaran hingga personil namun permasalahan saat ini yg di hadapi sangat Kompleks serta mengharap dukungan dan doa kepada purnawirawan agar personil polri saat ini bisa mengabdi kepada masyarakat yang mana saat ini polres Bangli saat ini telah di hadapkan dgn tugas pengamanan pilkada Bangli tahun 2020, “ Jelas Kapolres.

“ Kami Mengharap dukungan dari keluarga Polri yang sudah Purna agar dalam pelaksanaan tugas Polri saat ini bisa berjalan dengan baik bisa menjaga Kamtibmas di tengah  kondisi bangsa saat ini dan mengharap komunikasi agar tetep terjalin dengan pihak polres Bangli, “ Harapan Akbp I Gusti Agung Dhana Aryawan,S.I.K., M.I.K.

Wakapolres Bangli Kompol I Gede Wali dalam sambutannya mengucapkan. “ Syukur atas waktu yang di berikan sehingg bisa berkumpul dalam silaturahim, perekanalan  serta penyampaian riwayat tugas hingga menjabat Waka Polres Bangli saat ini kepada undangan PP Polri serta penyampaian riwayat tugas, “ Ucap Wakapolres.

“ Mengharap kerjasamanya dengan PP Polri agar di berikan informasi yang berkembang di masyarakat serta agar di berikan masukan untuk kemajuan Polri kususnya polres Bangli dalam pelaksanaan tugas saat ini., “ Imbuhnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan Kapolres Bangli memberikan Bingkisan Paket Sembako serta Alkes berupa Masker, Fisil, Sanitaiser kepada Purnawirawan yang hadir dan di tutup dengan foto bersama

(Nugraha)

Artikel Terkait