Ticker

6/recent/Ticker-posts

Patroli Tanggap Bencana Kompi 2B Piru Kembali Pantau Titik Rawan Di Dusun Waimeteng Pantai

 

Patroli Tanggap Bencana Kompi 2B Piru Kembali Pantau Titik Rawan Di Dusun Waimeteng Pantai


Maluku .indometro.id- Guna meminimalisir segala kemungkinan buruk yang terjadi akibat bencana alam di seputaran wilayah Kab. SBB, terutama di Desa piru personil kompi 2 Batalyon B Pelopor lakukan patroli Tanggap Bencana. Agar bisa memantau dari dekat tentang keadaan dan kondisi di lapangan. supaya bisa dilakukan pencegahan awal sebelum terjadi hal" yang tidak kita inginkan.

Oleh sebab itu personil Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Maluku yang di pimpin Komandan Kompi Iptu M. E. Mesdila dengan salah satu agenda Aman Nussa II yaitu Patroli Tanggap Bencana. Langsung turun lapangan guna memastikan keadaan lingkungan sekitar.

Bertempat di Dusun Waimeteng pantai Desa Piru Kab. SBB, Iptu M. E. Mesdila mengarahkan para personilnya untuk melakukan pemantauan di pesisir pantai Dusun Waimeteng pantai ini yang merupakan salah satu titik rawan bencana yang ada di Kab. SBB.

Mengenai hal tersebut dan sekaligus menanggapi siaga Aman Nussa II, Dansat Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur. S.I.K, M.H, mengarahkan seluruh personil di jajaran untuk meningkatkan kesiapsiagaan guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya bencana alam, karena mengingat curah hujan yang meningkat di Provinsi Maluku ini.

"Untuk para personil di jajaran, saya mintakan agar tinggatkat kesiapsiagaan dan tetap terus memantau situasi dan segala perkembangan yang terjadi di seputaran wilayah masing-masing untuk mengantisipasi kemungkinan buruk yang mungkin akan terjadi" ungkap KBP. M. Guntur S.I.K, M.H.

(Alwi)

Artikel Terkait