Ticker

6/recent/Ticker-posts

Osis SMA Negeri 3 Putra Bangsa Aceh Utara Dilantik


Pelantikan Osis SMA Negeri 3 Aceh Utara

Aceh .indometro.id - Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA Negeri 3 Putra Banga Aceh Utara Masa dilantik Oleh Kepala Sekolah, Senin, 9 November 2020.

Dengan berakhirnya masa jabatan pengurus OSIS 2019 sampai dengan tahun 2020, maka pada hari ini pengurus OSIS yang baru masa jabatan 2020 sampai tahun 2021 dilantik dihalaman Sekolah

Ilyas, S. Pd sebagai Pembina OSIS selaku panitia pemilihan pengurus OSIS menyatakan pada media untuk pengurus OSIS masa jabatan 2020 sampai tahun 2021 telah terpilih melalui pemelihan langsung pada hari Sabtu, 17 Oktober 2020 

Zulkifli, M. Pd sebagai Kepala Sekolah yang bertindak selaku Pembina dalam pelantikan dan pengukuhan Pengurus OSIS  masa jabatan 2020 s.d 2021 didepan para Dewan Guru dan Siswa siswi 

Pengurus OSIS baru yang saya banggakan, Pelantikan atau Pengukuhan dalam acara ini, bukanlah sebuah acara seremonial belaka, akan tetapih dijadikan sebuah bulatan sumpah dan janji yang menjadikan diri kalian pengurus OSIS yang bertanggung jawab, tuturnya.

Ini adalah salah satu pembelajaran mental dan pembelajaran administrasi yang akan anda dapatkan dalam organisasi ini dan kalian melatih diri menjadi seorang calon pemimpin bangsa yang akan datang. 

Terima kasih kepada Pengurus OSIS lama priode 2019 s.d 2020, bantu dan bimbinglah mereka sebagai pengurus OSIS yang baru. Ungkap Kepsek. 

Amarullah ketua OSIS yang terpilih menyatakan akan bekerja semaksimal mungkin dengan rakan-rakan  pengurus yang baru dilantik, demi membawa nama baik organisasi sekolah ini dan patuh dan tunduk terhadap ADRT OSIS, didalam kami bekerja akan selalu meminta arahan dan bimbingan dari Guru-guru kami, imbuhnya.

(Abdul Razak)

Artikel Terkait