Ticker

6/recent/Ticker-posts

Lanjut Semprotkan Disinfektan, Personil Brimob Dapat Dukungan Masyarakat

 Proses Penyemprotan Disinfektan 


Maluku .indometro.id- Seperti yang kita ketahui, virus corona/covid-19 merupakan salah satu jenis virus yang sangat cepat penyebarannya melalui sentuhan antara manusia, hewan, dan serta benda-benda di sekitar kita yang sudah terinfeksi virus corona. Untuk itu diperlukan langkah cepat dalam menangani serta mencegah virus ini agar tidak meluas di kalangan masyarakat.

Sehubungan dengan hal ini, personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Maluku yang berkedudukan di Kota Piru Kab. SBB melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan sekolah SMK 3 Desa Piru Kab. SBB.

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dipimpin oleh Bripka Y. Titabano ini tentunya merulakan salah satu tindakan pencegahan virus corona serta penyebarannya agar tidak menjadi masalah besar di kemudian hari.

Dari kegiatan yang dilaksanakan personil brimob ini, mendapat respon positif dari kepala sekolah dan dewan guru yang mengajar di SMK 3 piru, Dalam kesempatan ini para personil brimob mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala sekolah SMK 3 piru karena mau mendukung kegiatan penyemprotan disinfektan ini. "Terima kasih kepada bapak/ibu sekalian yang telah membantu serta mendukung kami dalam pekalsanaan kegiatan ini, dan tidak lupa mematuhi peraturan pemerintah serta himbauan-himbauannya untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus corona ini". Ujar Bripka Titabano kepada warga masyarakat.

(Alwi)