-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bantu Anak sekolah, Brimob Piru Masih Aktif Jalankan Program BRAIN

    Selasa, 10 November 2020, November 10, 2020 WIB Last Updated 2020-11-12T07:02:30Z

    Ads:

    Proses Bimbingan Belaja Oleh Anggota Krops Brimob Kompi II Yon B Pelopor


    Maluku. Indometro.id- Brimob Ramah Anak Indonesia atau yang di Singkat BRAIN, Merupakan program Korps Brimob Polri yang bertujuan membatu anak-anak dalam proses belajar dan lain-lain, dan program ini diutamakan untuk para pelajar yang sedang mengikuti proses belajar daring.

    Program yang dilaksakanan dengan penyediaan ruang belajar serta akses internet gratis bagi para pelajar ini dilakukan oleh para personil Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor Satbrimobda Maluku di Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor itu sendiri untuk membantu para pelajar yang membutuhkan akses internet guna memenuhi kebutuhan belajar mereka.

    Iptu M. E. Mesdila selaku Danki 2 Yon B Pelopor meminta kepada para personilnya untuk membimbing para pelajar ini dalam proses belajar mereka, sehingga para pelajar ini tidak menemui kesulitan.

    Selain membimbing para pelajar tersebut, personil Brimob juga menyediakan kebutuhan belajar untuk anak-anak sekolah ini, mulai dari penyediaan tempat belajar hingga kertas yang dibagikan untuk membantu kebutuhan belajar anak-anak sekolah ini. 

    (Alwi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini