-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua Harian LMPI Kota Pangkalpinang "Mari Dukung Pembangunan Kota Seribu Senyuman"

    redaksi
    Senin, 30 November 2020, November 30, 2020 WIB Last Updated 2020-11-30T07:22:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Pangkalpinang .indometro.id - Terkait pemberitaan dari media online yang beredar menyoroti pembangunan proyek jembatan gantung yang berada di kelurahan Jerambah gantung kecamatan Gabek kota Pangkalpinang provinsi Bangka Belitung, oleh salah satu ormas di kota Pangkalpinang.

    Hal ini menuai reaksi dari ormas Laskar Merah Putih Indonesia markas cabang kota Pangkalpinang(LMPI Macab Kota Pgk). Andi Perancis selaku ketua harian LMPI Macab Kota Pangkalpinang, mengatakan”, selaku masyarakat kota pangkalpinang seharusnya mendukung pembangunan didaerahnya, terkait masalah ambruknya jembatan jerambah gantung bukankah sudah dijelaskan oleh walikota Pangkalpinang(Molen) bahwasannya belum ada kerugian negara dengan adanya insiden ambruknya jembatan gantung kerabut karna masalah itu masih menjadi tanggung jawab kontraktor. 

    Jadi menurut Andi Perancis apa lagi yang mau di kritisi oleh kawan kawan LSM dan Ormas? Janganlah cari cari kesalahan, justru kita dukung agar kontraktor dapat mempercepat penyelesaian pembangunan jembatan yang akan menjadi ikon kota pangkalpinang ujar Andi Perancis.

    Berikan kesempatan kepada perusahaan kontraktor untuk menyesaikan pekerjaan, dan kami sepakat mari sama sama kita kawal pembangunan proyek jembatan gantung kerabut ini hingga selesai, ungkap Andi.

    (isdani)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini