Ticker

6/recent/Ticker-posts

Jaga Sinergitas, TNI-Polri di Kota Langsa Gelar Apel Bersama



Langsa .indometro.id - Kodim 0104/Aceh Timur dan Polres Langsa melaksanakan apel bersama TNI-Polri, Senin (09-11-2020) pagi, di Makodim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

Apel yang bertajuk “Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri Didalam Pelaksanaan Tugas Demi Rakyat, Bangsa dan Negara” ini dipimpin langsung oleh Dandim 0104/Atim dan Kapolres Langsa, yang turut diikuti para Perwira, Bintara, dan Tamtama Kodim 0104/Atim dan Polres Langsa.

Selain itu juga perkenalan pejabat Kapolres Langsa yang baru AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH kepada seluruh prajurit Kodim 0104/Atim.



Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) dalam sambutannya mengatakan, apel bersama ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas, TNI-POLRI yang kuat, hebat, profesional dan dicintai rakyat.

Personel TNI-Polri, lanjut Dandim, harus selalu siap siaga untuk menjalankan tugas kapanpun dan dimanapun, karena sebagai Prajurit Sapta Marga dan Insan Bhayangkara sejati telah ditanamkan disiplin, loyalitas dan dedikasi, "jelasnya.

Pada kesempatan itu Dandim juga menjelaskan, sekilas tentang keadaan dan demografi di wilayah binaannya khususnya Kota Langsa yang juga akan menjadi tanggung jawab dan wilayah hukum Polres Langsa. Hal ini dianggap perlu guna menjalin silaturrahmi dan untuk menjaga Sinergitas TNI-POLRI di Kota Langsa agar tetap berjalan dengan baik, solid dan kompak dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan.

Kapolres Langsa juga menyampaikan, apresiasi atas sambutan hangat yang diberikan oleh seluruh prajurit Kodim 0104/Atim. Ia berharap aktifitas yang selama ini melibatkan TNI-POLRI khususnya di Kota Langsa dapat terus berlanjut dan ditingkatkan agar kedua instansi keamanan ini dapat selalu bersinergitas dalam menjaga dan mempertahankan keamanan diwilayahnya.

“Jika ada permasalahan, segera dikoordinasikan agar kita tetap solid dan kompak sehingga bisa menjadi contoh bagi masyarakat luas, ”ujar Kapolres singkat. 

(Mahdi)

Artikel Terkait