Ticker

6/recent/Ticker-posts

Hasil Survei LKPI Pelecut Semangat Relawan H2G-Mulyana Menuju Kemenangan

 

Sugeng Prayoga Ketua Relawan Berguna saat bersama masyarakat pendukung H2G-Mulyana 


Musirawas .indometro.id - Ketua Relawan berguna untuk paslon nomor urut 2 (H2G-Mulyana), Sugeng Prayoga saat dihubungi melalui pesan Whatsapp oleh jurnalis indometro musirawas, senin (16/11/2020) mengatakan kami dari relawan menyambut baik hasil suvei yg dilakukan LKPI, dan ini menambah vitamin bagi kita suapaya tidak terlena dan akan terus bergerak dan bejuang untuk mendapat kemenangan paslon Nomor urut 2 H2G-Mulyana, dirinya juga berharap kepada timses,relawan,dan simpatisan H2G- Mulyana jangan lengah sampai hari H. Sebagai pasangan yang sedang unggul, survei itu diperlukan sebagai pengingat.

Lembaga Kajian Publik Independent (LKPI) merilis hasil survei Pilkada Kabupaten Musirawas 2020. Hasilnya, pasangan H Hendra Gunawan – Mulya lebih unggul dari pasangan lainnya dengan perolehan mencapai 60,7 persen sedangkan sang rival mendapat poling sebesar 29,8 persen.

“Untuk pilkada Mura, dua paslon bertarung antara paslon nomor 1 Ratna-Suwarti dan paslon 2 H2G-Mulya. Dari hasil survey, untuk simulasi sementara dengan simple kertas suara, didapatkan elektabilitas paslon 2 H2G-Mulya 60, 7 persen. Sedangkan paslon 1 Ratna-Suwarti hanya 29,8 persem. Kemudian ada sekitar, 9,5 persen belum menentukan pilihanya,” ujar Direktur LKPI Arianto dalam keterangan press rilis  surve LKP berlasung di Hotel Santika Palembang, Minggu (15/11/2020) siang.


(Musyanto)


Artikel Terkait