-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    KPU Pematangsiantar Diduga Tidak Pernah Sosialisasikan Kolom Kosong Kepada Masyarakat

    redaksi
    Senin, 16 November 2020, November 16, 2020 WIB Last Updated 2020-11-16T06:30:12Z

    Ads:

    KPU Pematangsiantar Diduga Tidak Pernah Sosialisasikan Kolom Kosong Kepada Masyarakat


    Pematangsiantar (Sumut) .indometro.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pematangsiantar diduga tidak pernah melakukan sosialisasi bahwa masih ada yang berhak dipilih oleh masyarakat Kota Pematangsiantar selain paslon tunggal yang diusung seluruh partai politik.

    Pagelaran pesta demokrasi di Indonesia yang juga di selenggarakan Kota Pematangsiantar semakin dekat dan sudah masuk masa sosialisasi yang dilakukan oleh KPU Kota Pematangsiantar.

    Sosialisasi tersebut dilakukan untuk memberitahu kepada masyarakat Kota Pematangsiantar bahwa selain paslon Walikota Pematangsiantar yang hanya ada satu pasang masih ada kolom kosong yang berhak di pilih oleh masyarakat Kota Pematangsiantar.

    Merasa penasaran ada tidaknya KPU Kota Pematangsiantar melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai hal tersebut, reporter pun melakukan konfirmasi kepada ketua KPU Kota Pematangsiantar Daniel Sibarani melalui Divisi Sosialisasi Nurbaya.

    Melalui konfirmasi kepada Divisi Sosialisasi tersebut reporter mendapat jawaban bahwa KPU Kota Pematangsiantar terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kota Pematangsiantar.

    " Kita terus melakukan sosialisasi bang ke masyarakat, didalam sosialisasi kita sampaikan memilih pasangan calon sah, memilih kolom kosong sah. Semalam kita juga sosialisasi kepada masyarakat simpang kapok Siantar Martoba " ucapnya.

    Namun ketika reporter menanyakan lokasi mana saja yang sudah dilakukan KPU Kota Pematangsiantar untuk bersosialisasi, anehnya hingga saat ini Divisi Sosialisasi tidak membalas satu huruf pun kepada reporter. 

    (RH)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini