Ticker

6/recent/Ticker-posts

GMBK-Ambon Gelar Sosialisai Pada Sentral Wisata, Dukung Desa Welora Dalam Ajang API 2020

Foto Bersama Pemuda Pemudi GMBK- Ambon Asal MBD


Maluku, MBD. Indometro.id- Pemuda-pemudi Maluku Barat Daya (MBD) yang tergabung dalam Gerakan Membangun Bumi Kalwedo (GMBK-Ambon) menggelar aksi sosial pada salah satu tempat wisata di Kota Ambon (Siwang Paradise). Kegiatan yang dilakukan oleh GMBK berupa barter foto dengan sms dukungan untuk mendukung Desa Welora dalam Anugerah Pesona Indonesia (API). Hal ini disampaikan Sabtu (16/10/20).

Kegiatan bakti sosial ini bukan kegiatan awal yang dilakukan oleh GMBK untuk mendukung Desa welora, tetapi ini merupakan kegiatan ke-4 yang di lakukan oleh GMBK, untuk mensupport Desa Welora. Kegiatan awal yang digelarkan oleh GMBK yaitu barter segelas copy, cek golongan darah dan juga timbang berat badan dengan SMS dukungan kepada Desa Welora.

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari pemuda/pemudi MBD dikarenakan Desa Welora saat ini berada pada urutan Ke-2, Oleh sebab itu kami mengajak masyarakat Maluku dan masyarakat Maluku Barat Daya secara khusus untuk sama-sama mensuport Desa Welora demi menghantarkan sebagai pemenang dalam meraih juara satu dengan cara Ketik API Spasi 17J Kirim Ke-99386 kemudian follow ig “apiaward” dan like post Desa Welora. 

Dames Lewansorna selaku Ketua Umum GMBK-Ambon menyatakan bahwa "Hal ini merupakan langkah positif bagi orang Maluku bahwa selama ini tempat wisata yang di kenal hanya Bali, tetapi sebenarnya Provinsi Maluku juga memiliki banyak tempat-tempat wisata yang sangat amat bagus hanya saja ada kelemahan-kelemahan yang merupakan indikator, misalnya akses transportasi laut maupun udara, penyediaan fasilitas pemerintah dan lainnya. "Ujarnya.

Lanjutnya, "Untuk itu kami Gerakan Membangun Bumi Kalwedo mengajak basudara semua agar berpartisipasi untuk Mendukung Desa Welora dalam Anugerah Pesona Indonesia, karena Desa Welora merupakan Representasi dari provinsi maluku dan secara khusus Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD). Mari sama-sama katong dukung Desa Welora sebagai pesona destinasi wisata terbaru di Anugera Pesona Indonesia (APIAWARD) 2020. Dari Maluku, Bumi Kalwedo, Untuk Indonesia, Katong Samua Bersaudara."Tutup Ketua GMBK-Ambon. (An/Alwi)

 

Artikel Terkait