Ticker

6/recent/Ticker-posts

Firdaus Cik Olah Siap Kawal Pembangunan Gedung NU Musirawas

 

Cik Olah Siap Kawal Pembangunan Gedung NU Musirawas

Musirawas .indometro.id - Dalam masa new normal pandemi Covid-19, Firdaus Cik Olah wakil ketua 1 DPRD kabupaten musirawas dari fraksi golkar kembali melakukan kunjungan kerja. Kali ini FCO (sapaan akrabnya) melakukan kunjungan kerja ke lokasi pembangunan gedung ASWAJA Centre PCNU Musirawas, selasa 17/11/2020

Didampingi jajaran pengurus NU musirawas Firdaus Cik Olah meninjau lokasi pembangunan gedung Aswaja Centre PCNU Kabupaten musirawas yang berlokasi di Desa Bumi Agung Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas

Kepada jurnalis Indometro musirawas, FCO menuturkan dirinya bersama pengurus struktural PCNU Mura dan pihak Dinas terkait melihat lansung lokasi rencana pembangunan Gedung Aswaja Centre.

Alhamdulillah, mudah-mudahan terealisasi. 

Tanggal 08 Januari 2020 bertempat di Ponpes Madrasatul Qur'an Desa Mataram Kec Tugumulyo kami Fraksi Golkar DPRD Mura bertemu dan bersilahturahmi dengan Warga Nadhliyin Mura dalam hal program kami Fraksi Golkar Mura menjemput aspirasi Rakyat.

Banyak aspirasi warga Nu disampaikan dengan kami dan salah satunya keinginan utk adanya Kantor NU yg representatif dan bisa menjadi pusat kegiatan NU.

Insha Allah pembangunan gedung tersebut termasuk dalam progam hibah bangunan Pemkab Mura kepada NU Musi Rawas.

Mohon doa semua pihak semoga cepat terlaksana dan kepada pihak - pihak yg mendukung pembangunan gedung Aswaja ini kami ucapkan terima kasih.ujarnya.

Ketua PCNU musirawas Kiai ustman syafii beserta pengurus struktur yang turut hadir pada kegiatan tersebut KH.Ali Mas ud. (Mustasyar ),Kiai Toha Hidayat. ( Rois Suriyah), Kiai Husnudin (Wakil Katib), Khoirul Tanjung (Waka Tanfidziyah).atas nama warga NU kabupaten musirawas mengucapkan terima kasih kepada Bapak Firdaus Cik Olah atas kepeduliannya.

Tantangan yang dihadapi Nahdlatul Ulama demikian berat. Dibutuhkan beragam terobosan dalam upaya memenuhi kebutuhan jamiyah dan jamaah. Sinergi dengan sejumlah kalangan mutlak diperlukan.

direncanakan di Aswaja Center ini akan dibangun Masjid KH Hasim Asyari, Kantor Bandan Otonom, NU Mart. “Sehingga ini menjadi titik Aswaja di Kabupaten Musi Rawas, untuk memperkuat dan membentengi dari pemahaman intoleran, kerena NU sudah membudayakan tolerasi sehingga bersama-sama untuk mentolerasikan semua kegiatan apapun,” tutupnya 

(Musyanto)



Artikel Terkait