Ticker

6/recent/Ticker-posts

Ditangkap Polres Simalungun, Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Diserahkan ke Polres Pematangsiantar

Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

Pematangsiantar (Sumut) .indometro.id - Ditangkap Polres Simalungun, dua pelaku penyalahgunaan narkotika diserahkan ke Polres Pematangsiantar pada Jumat (30/10/2020) sekitar pukul 11.30 Wib warga karang anyer Kabupaten Simalungun dan warga Tambun Nabolon Kota Pematangsiantar.

Pada hari Jumat tanggal 30 Oktober 2020 sekitar pukul 11.30 Wib personil Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari personil Polres Simalungun bahwa mereka ada mengamankan 2 (dua) orang laki-laki pelaku tindak pidana narkotika yang masing-masing bernama Suheri (30) warga Karang Anyer Kab Simalungun dan Erwin (27) warga Tambun Nabolon di perumahan Bunda Mas Jl Sumber Jaya, Kel Tambun Nabolon, Kec. Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar. 

Kemudian personil Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar berangkat ketempat yang di informasikan dan pada saat berada di tempat kejadian, personil Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar melihat telah diamankan oleh anggota personil Polres Simalungun ada 2 orang tersangka Suheri dan Erwin dalam suatu rumah dan ditemukan barang bukti 1 (satu) paket narkotika jenis shabu dengan bruto 1.58 Gr, 1 (satu) buah plastik yang berisi 21 (dua puluh satu) paket narkotika jenis ganja dengan bruto 25.22 Gr, 1 (satu) Unit timbangan digital, 1 (satu) buah kotak yang berisi 50 (lima puluh) plastik klip kosong dan 1 (satu) buah sendok terbuat dari pipet, 2 (dua) Unit Hp merk OPPO. 

Saat dikonfirmasi kepada Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga melalui Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar Iptu Rusdi Ahya membenarkan adanya penangkapan.

" Benar telah diamankan dua orang pria, barang bukti dan tersangka telah diamankan ke Polres Pematangsiantar " ucapnya. 

(RH)

Artikel Terkait