Ticker

6/recent/Ticker-posts

Antusias Warga Datang Kampaye Dialogis Pasangan KDI di Kelurahan Air Jamban


    warga meminta poto bersama dengan Iyet bustami

Bengkalis .indometro.id - Warga antusias Berdatangan untuk menghadiri kampanye dialogis pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kaderismanto - Iyeth Bustami (Sri Barat) KDI, yang di dampingi dari tim relawan yang bergabung.

Pada kesempatan ini, kampanye dialogis dilaksanakan di kelurahaan Air Jamban. Kec. Mandau. (25/11/2020)

Dari pantauan Indometro, id di lokasi tempat kegiatan, masyarakat menyambut kedatangan paslon Nomor Urut 1 yakni, Wakil Bupati Iyeth Bustami (Sri Barat) KDI yang tak asing lagi di mata masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Seiring waktu berjalan dalam sambutan calon Wakil Bupati Bengkalis Iyeth Bustami menyampaikan, kepada seluruh masyarakat yang hadir jangan putus silaturahmi.

"Karena silaturahmi merupakan salah satu sarana untuk mempererat antara pemimpin kedepan dengan rakyatnya," ucap Mak Cik sapaan akrab Iyet bustami. 

Artis Nasional ini yang juga terkenal di manca negara yang telah mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis (Iyeth-red) meminta agar masyarakat yang hadir dalam acara kampanye dialogis, tanam lah niat yang ikhlas untuk memilih pasangan Kaderismanto - Iyeth Bustami (KDI) Nomor Urut 1, pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Lanjut Iyeth, jangan memandang perbedaan Suku dan Agama. Namun, marilah kita hidupkan kembali rasa kebersamaan antara pemimpin dan rakyat," ungkap Iyeth.

Akan tetapi pada pilkada ini adalah kontestasi untuk memilih kepala daerah dan harus memilih pemimpin yang berkualitas dan membangun sekaligus mengairahkan kembali nama Negeri Junjungan yang kita cintai dan pilihlah calon pemimpin yang tidak ada berkasus dalam rekam jejaknya berpolitik. 

Dan kami KDI mohon dukungan dari masyarakat untuk memperjuangkan tanah kelahiran kita ini," ungkap Iyeth. 

Selanjutnya, dengan mengangkat visi misi mewujudkan Maju Ekonomi Warganya, Agamis dan Harmonis (MEWAH) berbudaya seni. Sehingga Paslon Kaderismanto - Iyeth Bustami (KDI) Nomor Urut 1, Insya Allah nyatakan siap untuk mendorong perubahan di Kabupaten Bengkalis menyiapkan program program yang bisa menyentuh langsung ke masyarakat.

Banyak pemimpin yang bisa membangun, tapi tidak semua hasilnya dapat bermanfaat bagi masyarakat. 

Kabupaten Bengkalis adalah saat ini Kabupaten yang terkaya, dengan jumlah APBD sangat besar, tetapi angka kemiskinan masih tinggi. Oleh Karena itu, program-program pengentasan kemiskinan perlu dilaksanakan tepat sasaran, termasuk di bidang kesehatan, pendidikan, petani dan nelayan yang seharusnya sudah dilayani lebih layak.

"Jika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis. Insya Allah, dirinya bersama pasangannya akan melaksanakan infrastruktur agar bisa dirasakan serta dimanfaatkan langsung oleh masyarakat," papar Paslon Wakil Bupati Bengkalis Nomor Urut 1 ini mengakhiri. 

(anang)

Artikel Terkait