-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Gunawan Satary : Saya Yakin INSANI Menang Telak Di PILKADA 09 Desember Nanti

    Kamis, 26 November 2020, November 26, 2020 WIB Last Updated 2020-11-26T13:31:31Z

    Ads:

    Gunawan Satary

    Indometro.id - Dukungan Tak henti-henti datang untuk mempertebal dukungan yang selama ini begitu deras mengalir untuk pasangan INSANI. Dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2020, Ketua Umum Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Provinsi Kepri, Gani Lasa mengajak Nahdliyin untuk bersama-sama memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, Isdianto-Suryani.

    Hal ini dikatakan oleh Gani Lasa usai silaturahmi dengan Isdianto di kawasan Nongsa, Kota Batam, Rabu, (25/11/2020) malam.

    “Saya mengajak Nahdliyin untuk bersama-sama kita satu tujuan untuk bersama pak Isdianto dan ibu Suryani,” ujar Gani Lasa.

    Memang, kata Gani, secara organisasi NU yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan sehingga tidak boleh terlibat politik praktis.

    “Nanti anggotanya, saya akan mengarahkan untuk salurkan aspirasinya untuk mencoblos pak Isdianto dan ibu Suryani,” tegas Gani Lasa.

    Terakhir, Gani menitipkan pesan kepada Nahdliyin untuk menyalurkan suara kepada pemimpin yang amanah dan sudah terbukti.

    “Yang penting kita sama sama menjaga Kepri ini. Jangan ada yang terpecah,” pungkas Gani Lasa.

    Terkait dengan dukungan ini, tentu kabar yang sangat menggembirakan bagi pendukung INSANI yang selama ini telah berjuang bersama untuk pemenangan.

    "Saya semakin yakin dan percaya Paslon Nomor urut 2 yang kami perjuangkan akan menang telak di PILKADA tanggal 9 desember mendatang" ujar Gunwan Satary Ketua Media Center Tim Pemenangan INSANI yang juga Ketua HKTI Kota Batam ini. (Baim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini