Ticker

6/recent/Ticker-posts

VIRAL Tarian TikTok dengan Latar Belakang Adegan Seks, Tak Sengaja Terekam, Ditonton 3,5 Juta Kali

Para gadis ini menari tanpa menyadari ada pasangan yang asyik bercinta di belakang video TikTok mereka. (TANGKAPAN LAYAR TIKTOK/DAILY STAR)


indometro.id
- Sebuah video tarian di aplikasi TikTok menjadi viral bukan karena tarian atau lagu dalam video itu. Video TikTok ini viral karena sudah ditonton sampai 3,5 juta kali dan 160.000 komentar. Video ini viral lantaran ada adegan yang menjadi background di belakangnya.

Tiga cewek yang menari mengikuti irama lagu dan pembuat video seperti tak menyadari adegan di latar belakang. Video tarian TikTok yang diposting oleh @thegohousedublin telah menyebabkan kehebohan setelah tampaknya di latar belakang ada pasangan yang asyik bercinta di kamar tidur dengan jendela terbuka atau gordin yang lupa ditutup.

Dalam video berdurasi 25 detik itu, tampaok trio gadis mencoba tarian di halaman yang gelap, dikutip Daily Star Online, Selasa (20/10/2020). Sementara para wanita mengayunkan rambut mereka mengikuti irama Viva La Swing, kamera berputar dan tampak menampilkan sepasang "penari" lainnya di latar belakang, bermain-main di bawah selimut.

Di belakang, salah seorang kekasih mencengkeram kepala tempat tidur sementara yang lain mendorong maju mundur. Beruntung bagi semua orang yang terlibat, kesopanan mereka dilindungi oleh selimut putih yang menutupi tubuh mereka.

Video dance tersebut telah ditonton lebih dari 3,5 juta kali dan menerima 160.000 komentar. Banyak orang terkesima melihat bagaimana tiga penari dan videografer melewatkan adegan-adegan panas di belakangnya.

"Orang-orang di belakang hanya membuat rekaman tanpa mengetahuinya," canda seorang penonton.

Pengguna TikTok kedua menyindir:

"Atas nama ayah dan putranya, sandaran kepala RIP."

"Saya bahkan tidak menyadarinya sampai saya melihat di komentar," kata seorang penonton yang terkejut.

"Ada apa di Pulau Cinta ini?" tanya orang lain.

"Fakta bahwa ini belum diturunkan sungguh luar biasa," kagum yang lain.

Tidak jelas apakah pasangan itu mengerjai para penari atau hanya tertangkap basah.

 

Tetapi video tersebut jelas telah mengingatkan orang untuk berinvestasi dalam sepasang tirai yang bagus. Banyak video viral di aplikasi TikTok.

Salah satu yang lainnya adalah video beberapa wanita yang mengaku menjadi simpanan DPR saat mereka ikut mengomentari UU Cipta Kerja, beberapa waktu lalu. Para wanita ini mengaku akan mengumbar hubungan mereka dengan anggota DPR RI.

Dalam video Tiktok yang viral tersebut, terdapat narasi yang mengatakan ketidaksetujuan terhadap Omnibus Law. Wanita-wanita itu pun tak segan menuliskan ancaman yang ditujukan kepada anggota DPR RI.

Salah satu wanita yang mengunggah video di Tiktok, memperlihatkan dirinya berfoto dengan seorang pria yang diduga sebagai anggota DPR RI. Foto tersebut pun diunggah disertai narasi agar para pejabat mau merevisi UU Cipta Kerja.

"Tolak Omnibus Law apa mau saya kasih tau istri andaaaa," tulis salah satu akun Tiktok. Video para wanita yang diduga simpanan pejabat tersebut pun viral di media sosial. Banyak dari warganet yang mendukung wanita-wanita tersebut untuk mendesak anggota DPR agar mau mendengarkan rakyat.

Tak hanya di Tiktok, tangkapan layar video viral itu pun tersebar luas di Twitter. Bahkan salah satu wanita pengguna akun Tiktok berani menyebutkan partai anggota DPR RI yang pernah ia kencani. "Abang DPR dari partai kuning kesayangan aku, revisi omnibus lawnya atau aku aduin ke istri abang," tulisnya.

Foto-foto tangkapan layar akun Tiktok wanita simpanan DPR RI itu pun ramai diperbincangkan warganet. Berikut beberapa komentar warganet atas viralnya video wanita simpanan DPR.

@Retas_305___: Mahasiswa Menekan DPR Lewat Aksi.. Mereka Langsung Mau Bongkar Bahwa DPR Punya Simpanan. Kalau Yg Ini Langsung Nyerang Psikis & Keretakan Rumah Tangga...Njiiirr.. Anggota DPR Diserang Dari Berbagai Sisi..

@tasyavww: A Thread Kumpulan Video Tiktok “simpenan” Bapak/Ibu DPR. Yang mau nambahin, boleh drop dibawah wkwkw ngakakk bangetttt

@lodehbongkrek: #TolakOmnibuslawDPR Monggo, gimana enaknya kalian aja pak DPR dan mbaknya

@satu23cek: UP! TWITTER, DO YOUR MAGIC! Mungkin kalau demo dengan masa yg byk gabisa buat DPR hapus UU Cipta Kerja, mungkin "mereka" bisa!! Wajah menyeringai dengan mata tersenyum Kumpulin aja semua, suruh ancam hapus UU Cipta kerja atau keBan**tan nya di blow up. Bener ga? #UUCiptaKerja #MosiTodakPercaya #DPRRIKhianatiRakyat

Sebelumnya, beberapa tangkapan layar video wanita yang mengaku simpanan DPR tersebut diunggah di Twitter oleh akun bernama @AREAJULID.

Akun tersebut memposting tangkapalan layar video dan foto sejumlah wanita pada Jumat (9/10/2020). Foto dan video tersebut bersumber dari sebuah akun Tiktok yang mengaku menjadi wanita simpanan anggota DPR RI. Salah satu video yang viral itu bertuliskan "Bapak DPR masih ingat sama kita enggak?"

Di foto lainnya, terlihat seorang wanita yang menenteng tas disertai dengan keterangan tulisan "Untuk bapak DPR inisial W yang terhormat, apakah masih ingat dengan saya??"

(Kutipan dari serambiNews.com)

Artikel Terkait