Ticker

6/recent/Ticker-posts

Seorang Pria di Kelurahan Raja Ditemukan Gantung Diri di Kamar Mandi

.        (Foto Hanya Ilustrasi)
 

Pangkalan Bun .indometro.id - 22 Oktober 2020

Seorang Pria yang tinggal di jalan Alipandi Sarjen Kelurahan Raja, Pangkalan Bun Kalteng ditemukan gantung diri di dalam kamar mandi rumahnya, pada hari Rabu, 21 Oktober 2020. 

GY, Pria yang berusia 47 tahun ini dalam kesehariannya bekerja sebagai Petani, Korban tinggal hanya berdua dengan istrinya Soleha Ismiyati yang juga pertama kali menemukan Korban sudah tidak bernyawa didalam kamar mandinya. 

Kejadian ini sungguh tidak diduga oleh istri Korban GY, sekitar pukul 04.00 wib dinihari istri korban terbangun dia tidak mendapati suaminya berada di tempat tidur, karena itu dia mencari suaminya dan mendapati Kamar mandi dalam posisi terkunci, sampai dia memanggil manggil suaminya, bahkan mencoba menggedor pintu kamar mandi. 

Sampai dia mencoba melihat dari celah celah pintu dan melihat suaminya samar samar  sudah dalam keadaan tergantung di tali rapia akhirnya dia keluar rumah meminta bantuan tetangga dan melaporkan hal ini ke kantor polisi. 

Menurut istri korban tidak ada masalah yang terjadi antara mereka, dan tidak mengetahui penyebab suaminya sampai melakukan tindakan nekad tersebut, sementara pihak kepolisian Polres Kotawaringin Barat menjelaskan bahwa pihaknya sedang mendalami dan memcari tau motif pelaku melakukan tindakan nekad tersebut.


(Dian Arsandi, Kalimantan Tengah)

Artikel Terkait