Ticker

6/recent/Ticker-posts

Satu Tewas di Tempat, Tabrakan Maut Motor Dengan Truk

Korban Tewas Dilindas Kendaraan

Riau .indometro.id - Satu orang tewas di tempat akibat tabrakan maut antara  sepeda motor mega pro BH 2152 CV dengan Kendaraan truk di Jalan Lintas Sumatra, Indragiri Hulu, Provinsi Riau, hasil penyelidikan diketahui bahwa pengendara terpental dan dilindas mobil dari arah berlawanan.

" Peristiwa kecelakaan pada Ahad (4/10), kejadian terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, tepatnya Desa Talang Jerinjing," kata Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal melalui Paur Humas Aipda Misran di Rengat, Senin.

Misran mengatakan, kronologisnya adalah bermula sewaktu sepeda motor yang dikendarai oleh Rahmat Gultom datang dari arah Rengat menuju arah Jambi. Dalam perjalanan pengendara sepeda motor honda mega pro BH 2152 CV melaju dengan kecepatan tinggi, tanpa bisa disadari ada truk yang sedang melaku dan menabrak.

Rahmat Gultum (23) warga Jalan Lintas Rengat Pematang Reba, tepatnya berada di belakang Kantor BPJS, terpental dan ditemukan tak bernyawa akibat peristiwa itu.

Sedangkan temannya bernama Saputra Hatorangan Gultum (20) hanya mengalami luka lecet pada kaki bagian kiri, dalam pemeriksaan kerugian material hanya Rp100 ribu.

“Ketika memasuki TKP jalan bertikungan dan berturunan, sepeda motor tersebut berusaha menyalip mobil (lidik) yang ada didepannya,” jelasnya.

Paur Humas Polres menambahkan, karena terkejut melihat mobil lain yang datang dari arah berlawanan, pengendara motor hilang kendali dan menyenggol sudut belakang bak mobil tersebut. Korban terjatuh dan terlempar hingga terlindas mobil. 

(Asri).