Ticker

6/recent/Ticker-posts

Proyek Pembangunan di Dinas Lingkungan Hidup Tahun 2017 Tidak Jelas Keberadaannya

Kantor Dinas Lingkunga Hidup Kota Pematang Siantar

Pematangsiantar (Sumut) .indometro.id - Proyek pembangunan Galeri dan area UKM tahun 2017 dengan anggaran Rp 440.000.000 yang berada di Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematangsiantar tidak jelas keberadaannya hingga saat ini.

Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematangsiantar diketahui pada tahun 2017 melakukan tender proyek untuk melakukan pembangunan Galeri dan area UKM dengan anggaran sebesar Rp 440.000.000.

Namun hingga saat ini pembangunan yang dianggar dari APBD Pemerintah Kota Pematangsiantar pada tahun 2017 tersebut tidak jelas keberadaannya bahkan Kepala Dinas Lingkungan saat ini tidak tahu dimana keberadaan pembangunan tersebut.

Bahkan saat dikonfirmasi kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematangsiantar saat ini Dedi Tunasto SH melalui pesan aplikasi whatsapp sama sekali tidak mengetahui dimana pembangunan tersebut.

" Abang belum di BLH, tanya pak jekson ri " ucap Kadis Lingkungan Hidup kepada reporter.

Namun hingga saat ini pesan singkat yang reporter kirim dari telepon genggam kepada Jekson Gultom selaku Kadis DLH pada tahun 2017 belum menjawab atas pertanyaan reporter mengenai proyek pembangunan Dinas Lingkungan Hidup pada tahun 2017.

Kapolda Sumatera Utara diharapkan melakukan pemeriksaan terhadap Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematangsiantar, karena selain tidak jelasnya keberadaan pembangunan proyek tahun 2017 kemudian terdengar kabar bahwa ada aset Negara yang diduga di salah gunakan. 

(RH)