-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Menghadapi Masa, Pasukan Dalmas Rutin Latihan

    redaksi
    Selasa, 13 Oktober 2020, Oktober 13, 2020 WIB Last Updated 2020-10-13T08:07:50Z

    Ads:

    Pasukan Dalmas Rutin Latihan

    Polres Bangli.indometro.id - Bertempat di Lapangan Mapolres Bangli, pagi ini Satuan Shabara Polres Bangli melaksanakan latihan Dalmas Kerangka. Selasa (13/10).

    Latihan pengendalian massa dari Satuan Shabara Polres Bangli dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi situasi yang berkembang di masyarakat, media online, maupun media cetak tentang aksi demonstrasi disebagian wilayah Indonesia.

    Kasat Sabhara Polres Bangli AKP Ida Bagus Ketut Karyawan, S.H  mengatakan, segala sesuatunya perlu dilatihkan, tanpa latihan dan kesiapan yang baik, tidak mungkin mendapatkan hasil yang maksimal, Apalagi gerakan Dalmas memerlukan kekompakan, tanpa konsentrasi yang baik, tidak mendapatkan hasil yang sesungguhnya.

    “Dalam latihan Dalmas kali ini, Satuan Sabhara Polres Bangli terlihat cukup terampil dan semangat, memperhatikan setiap gerakan dan perintah, semua peralatan seperti helm, tameng, tongkat dan lainnya sudah di Cek, semua gerakan dengan peralatan dilatihkan pagi ini, agar nantinya mereka terbiasa dengan peralatan yang digunakan,” terangnya.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini