Ticker

6/recent/Ticker-posts

Melalui Informasi Masyarakat, Seorang Pria Diamankan Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar

Seorang Pria Diamankan Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar


Pematangsiantar (Sumut) .indometro.id - Melalui informasi masyarakat, seorang pria bernama Josep Simarmata alias pak irma berhasil diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar pada Senin (12/10/2020) sekitar pukul 14.30 WIB dari Jalan Mual Nauli, Kelurahan Siopat Suhu Kota Pematangsiantar.

Penangkapan berawal pada hari Senin tanggal 12 Oktober 2020 sekitar pukul 14.30 WIB, Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa disebuah rumah di Jalan Mual Nauli Kel. Siopat Suhu Kec. Siantar Timur Pematangsiantar ada seorang laki-laki yang sering menggunakan narkotika jenis shabu. 

Kemudian personil Sat Narkoba berangkat ke alamat yang di informasikan untuk melakukan penyelidikan dan menemukan rumah yang di informasikan, kemudian personil Sat Narkoba langsung masuk melalui pintu depan rumah dan berhasil menangkap seorang laki-laki yang kemudian diketahui bernama Josep Simarmata alias Pak Irma (45) warga jalan mual Nauli. 

Saat dilakukan penggeledahan dan dari ruangan kamar tidur tepatnya dibawah televisi ditemukan barang bukti 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 0.18 gram. 

Kemudian dari atas meja ditemukan 1 (satu) unit Hp merk Samsung, selanjutnya pada saat ditanyakan tentang kepemilikan narkotika jenis shabu yang ditemukan, Josep Simarmata alias Pak Irma mengaku bahwa narkotika jenis shabu yang ditemukan adalah miliknya. 

Saat dikonfirmasi kepada Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga melalui Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar Iptu Rusdi Ahya membenarkan adanya penangkapan.

" Benar kami telah melakukan penangkapan seorang pria dari Jalan Mual Nauli " ucapnya kepada reporter. 

(RH)