-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Roby Kunjungi Dan Beri Semangat Anggotanya Yang Sakit

    redaksi
    Kamis, 22 Oktober 2020, Oktober 22, 2020 WIB Last Updated 2020-10-22T08:27:18Z

    Ads:

    Kapolres Roby Kunjungi Dan Beri Semangat Anggotanya Yang Sakit


    Polres Badung .indometro.id - Kepala Kepolisian Resort Badung AKBP Roby Septiadi, SIK di tengah kesibukannya masih sempat meluangkan waktu untuk mengunjungi  anggotanya yang sakit. Kamis, (22/10) siang.

    Selain untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota, anjangsana yang dilakukan Kapolres adalah sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya yang sedang sakit.

    Tidak hanya itu menjenguk anggota yang sakit juga dapat menambah semangat anggota dan keluarganya untuk tetap sabar, tegar dalam meraih kesembuhanya.

    Aiptu Si Ngurah Arya Sutama yang tinggal di Br. Batan Tanjung, Desa Cemagi, Mengwi, Badung ini, merupakan salah satu anggota yang dikunjungi, karena telah lama mengalami sakit dan tidak bisa bangun.

    Kapolres Badung mengatakan, kita harus selalu mensyukuri dan belajar untuk menerima setiap pelajaran yang diberikan oleh Tuhan, termasuk nikmat sehat, hari ini bisa mengunjungi saudara, rekan kita yang sedang sakit.

    Menjenguk yang sakit, merupakan kewajiban sebagai insan Tuhan dalam memupuk hubungan yang baik terhadap sesama termasuk terhadap anggota, "semoga rekan kita ini  yang sakit segera diangkat penyakitnya dan diberikan kesembuhan sehingga dapat beraktifitas sebagaimana sedia kala,"  harap Kapolres

    Selain Kapolres hadir pula Kapolsek Mengwi AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H,.S.IK, Kasat Lantas Iptu Achmad Fahmi Adiatma, STK, SIK,  perawat dari Dokes Polres Badung dan beberapa personil.(Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini