Ticker

6/recent/Ticker-posts

Apel Pimpinan Waka Polres Badung Mengucapkan Terima Kasih

Apel Pimpinan Waka Polres Badung


Polres Badung  Bali .indometro.id - Hari Rabu merupakan hari istimewa, bagi Kepolisian Resor Badung untuk mendengarkan informasi terutama penekanan pimpinan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap seminggu sekali di lapangan Mapolres Badung, Bali. Rabu, (21/10) pagi 09.00 wita. "Saya menyampaikan ucapan terima kasih bapak Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK atas kerja baik rekan-rekan selama ini," Ucap Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH.

"Selama kita bekerja dengan hati yang ikhlas, permasalahan besar bisa di kecilkan dan yang kecil bisa dihilangkan," imbuhnya.

Sesungguhnya mengucapkan rasa syukur atas karunia Tuhan yang telah memberikan kesehatan, lebih-lebih memberikan kesempatan untuk berbuat baik, tidaklah berlebihan, terlebih saat ini dalam kondisi Pandemi Covid -19.

Hal ini disampaikannya, karena menurut pandangan umum kesehatan adalah yang paling utama. Selanjutnya kata orang nomor dua di jajaran Polres Badung merasa bangga atas prestasi kerja yang telah ditunjukan oleh Bripka I Made Budiana salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polres Badung, yang telah mengharumkan nama Polres Badung dan Polda Bali.

"Sekali lagi seijin Kapolres, saya ucapakan terima kasih atas prestasi kerja yang telah  bapak toreh untuk kesatuan," Ucapnya.

"Mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam mengwujudkan badung yang aman, sehat dan menyejukan baik melalui men take down berita-berita yang negatif dan menyebarkan berita-berita positif pada media online," Tutupnya.

(Nugraha)