Ticker

6/recent/Ticker-posts

Rajut Punya Peluang Menang Pilkada

Calon Bupati Inhu di Pilkada 2020
 

Riau, indometro.id - Pasangan Rezita Meylani Yopi - Junaidi Rachmat memiliki peluang menang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pikada) Indragiri Hulu, Provinsi Riau Desember 2020. Karena, Rajut sangat memasyarakat dan program kerja jelas melanjutkan kegiatan pemimpin sebelumnya.

" Rajut sangat berpotensi unggul, visi menuju Indragiri Hulu cemerlang 2021-2026," kata salah satu Dosen Universitas di Riau, Ir Nariman Hadi, M.MA di Pekanbaru, Senin.

Nariman Hadi memiliki sejumlah alasan, yakni Rajut sudah dikenal luas, relawan bergerak cepat, partai pengusung solid. Analisa awal bisa diperkirakan menang hanya satu putaran, masyarakat sepertinya memberikan tanda - tanda itu.

Semua Pasangan Calon (Paslon) yang maju bertarung adalah tokoh Inhu terbaik, mereka akan membawa perubahan di daerah dan hanya saja apa yang dilakukan Rajut sungguh luar biasa.

" Ini peluang besar menjadi pemenang dan memimpin Inhu 2021-2026," sebutnya.

Selain itu, Tokoh Perempuan asal  Riau di Jakarta, Dr. Nelly NM, MM Senin mengatakan, ketenaran Paslon Rezita Meylani Yopi - Junaidi Rachmat atau dikenal dengan Rajut sampai ke pusat.

" Tim suksesnya bergerak, mulai dari bawah hingga ke atas dan bahkan media sosial optimal," ujar Dosen Pasca Sarjana ini.

Jika Rajut lebih mengoptimalkan potensi semua pihak jutru akan menambah nilai kemenangan dan keunggulan. Semua untuk masyarakat Inhu kedepan lebih baik. 

(Asri).