-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pendidikan yg di mutilasi oleh isi kekuasaan

    redaksi
    Selasa, 15 September 2020, September 15, 2020 WIB Last Updated 2020-09-15T05:58:34Z

    Ads:

    pendidikan yg di mutilasi oleh isi kekuasaan

    Jakarta.indometro.id
    -Kemiskinan melempar anak-anak ke dalam dunia yang memaksa mereka kalah sebelum berkompetisi di dalam topangan sistem timpang pemuja pasar.

    Ketika ukuran kelayakan pendidikan di persempit dengan isi kekayaan seseorang,semua bermuara terhadap proses pelestarian kemiskinan.Memaksa anak-anak mengubur cita, bergumul dengan realitas bukan keinginanya, memeras keringat, menjual tenaganya, di pastikan masa depannya mewarisi keluarganya,rentan, ringkih, atas ketidakberdayaanya terhadap nasib hidupnya.

    Dan kini motto #indonesiamaju yang sejatinya di suarakan dengan asumsi makro ekonom, bersifat teknis, efektifitas, insfratuktur,investasi,korporasi, semakin melampangkan jalan di mana jutaan anak indonesia di pastikan menjadi komoditas pasar,banjir pasokan buruh murah.Anak-anak mewujud sebagai simbol harapan, agen perubahan bagi setiap orang tua,dalam merubah nasib keluarganya,tetapi ketika proses pengetahuan itu (pendidikan) di mutilasi oleh isi kekuasaan,membuahi sistem yang membuat anak mutilasi oleh isi kekuasaan. 

    Membuat anak2 miskin dipaksa terus bodoh terbelakang maka jurang ketimpangan itu melebar,bersifat absolut,mengabdi antar lintas generasi.

    KETUA PARINDRA JAKARTA RAYA


    Joyfan S.E

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini