Ketua PKB Baru Silaturahmi Dengan Wartawan - Indometro Media

Berita Terbaru

Sunday, September 6, 2020

Ketua PKB Baru Silaturahmi Dengan Wartawan

Baca Juga

Ketua DPC PKB INHU jumpa sejumlah wartawan
Riau.indometro.id -Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB) Dodi Irawan Indragiri Hulu, Provinsi Riau jumpa dan silaturahmi dengan sejumlah wartawan, acara berjalan lancar dan diselenggarakan di Cafe Trans Rengat Barat.

" Alhamdulillah , saya dipercaya untuk memimpin PKB Inhu, silaturahmi perlu dipertahankan," kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC - PKB) Indragiri Hulu di Rengat, Minggu.

Ia mengatakan,  mendapat amanah pimpinan pusat partai, tentu harus di laksanakan dengan baik, maka kedepan akan membawa organisasi politik ini lebih maju dan berkembang bahkan bermasyarakat dengan membawa sejumlah program positip.

Karena untuk Pemilihan Kepala Daerah  (Pilkada) serentak Desember 2020, PKB mengusung  Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Rizal Zamzami - Yhogi Susilo (Ridho) tentunya sangat berharap dukungan semua pihak, lanjut Dodi dengan bersemangat, akan tetapi doa dari masyarakat lebih utama.

Dodi Irawan optimis, masyarakat akan memahami dengan baik visi dan misi yang di emban partai maupun calon bupati dan wakil bupati Indragiri Hulu 2020, intinya  adalah membawa daerah ini lebih maju dan berkembang pesat.

" Kami berharap, semua pihak mengenal betul program yang ditawarkan," ujarnya.

Partai PKB, sudah dikenal luas apalagi di Indragiri Hulu, program yang selama ini dimasyarakat kan justru sangat positip.Pengurus, Kader dan keluarga besar serta simpatisan akan bekerja maksimal untuk mewujudkan cita - cita partai.

Tanggungjawab Ketua terpilih sangat lah besar, karena itu perlu saran dan aspirasi banyak pihak agar dapat mewujudkan prestasi seperti harapan semua masyarakat. 

" Acara silaturahim dengan media, wartawan salah satu program, terima kasih atas partisipasinya," sebut Dodi.

 (Asri).

No comments:

Post a Comment