Bapaslon RAJUT Luar Biasa Merakyat - Indometro Media

Berita Terbaru

Sunday, September 6, 2020

Bapaslon RAJUT Luar Biasa Merakyat

Baca Juga

Bapaslon RAJUT Luar Biasa Merakyat 
Riau.indometro.id -Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati Indragiri Hulu, Provinsi Riau RAJUT dikenal sangat merakyat, perjuangan dalam meraih simpati dan dukungan secara maksimal terus berjalan dan terbukti berhasil sehingga sangat diyakini perjuangan akan sukses menuju Inhu satu 2021 - 2026.

" Kami Rajut selalu ada dihati masyarakat, karena itu berjuang untuk Indragiri Hulu lebih cemerlang," kata Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Rezita Meylani Yopi - Junaidi Rachmat di Rengat,  Minggu.

Junaidi Rachmat mengatakan, program dan visi yang dibawa jelas untuk sebuah perubahan besar untuk masyarakat secara keseluruhan melalui peningkatan infrastruktur secara merata seluruh wilayah. Rajut sangat mengerti aspirasi semua pihak agar Indragiri maju, untuk mencapainya perlu dukungan.

Rajut optimis bisa menang dalam perhelatan akbar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2020, terpilih  pemimpin 2021 -2026 mendatang, jika mendapatkan  amanah dan masyarakat harus yakin bahwa pembangunan itu perlu berkelanjutan.

" Bupati Yopi Arianto telah sukses dan membawa Indragiri Hulu lebih baik," sebutnya.

Karena itu lanjut Junaidi, perjuangan berkelanjutan itu penting, program yang dibawa Rajut jelas dan terarah, terukur dengan baik sebagaimana tertuang dalam rencana program jangka pendek memengah yang telah di susun.

Masyarakat seluruh wilayah Indragiri Hulu terlihat membutuhkan peningkatan segala aspek, SDM, kesehatan, Lingkungan, pelayanan dan untuk itu tim bergerak cepat mensosialisasi program yang di bawa Rajut hingga ke ujung wilayah Inhu.

Selama ini, tegas Junaidi, wilayah  desa yang tak bisa dijangkau oleh kendaraan, terisolir jauh dari perkotaan justru setakat ini mudah dan bisa dicapai, hal ini menunjukan terlah terjadi perubahan signifikan dan pemimpin baru akan melanjutkannya. 

" Mari membangun Inhu kedepan lebih baik, berikan amanah kepada Rajut," pintanya. 

(Asri).

No comments:

Post a Comment