Ticker

6/recent/Ticker-posts

Ade Agus Hartanto Letakan Batu Pertama Gedung PKB Inhu

Peletakan batu pertama Pembangunan kantor PKB

Riau.indometro.id
- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Indragiri Hulu, Provinsi Riau,  membangun kantor dan rumah aspirasi masyarakat, diawali dengan peletakan batu pertama dilakukan oleh Ade Agus Hartanto. 

" Mohon dukungan dan doanya agar selesai sesuai harapan," kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC- PKB) Indragiri Hulu  Dodi Irawan di Rengat, Kamis.

Ia mengatakan, gedung baru dibangun di jalan lintas timur Rengat Barat, berkisar 1 kilo meter dari pusat Kota Pematang Reba sudah lama di rencanakan, proses berjalan hingga pada saat ini dapat terealisasi.

Dodi Irawan juga menyebutkan, Sekretaris Dewan Pimipinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Riau, Ade Agus Hartanto dengan senang hati melakukan peletakan batu pertama dilokasi pembangunan, Selasa (22/9) di hadiri sejumlah kader, pengurus partai dan simpatisan Indragiri Hulu memiliki nilai luar biasa dan sangat di apresiasi tinggi.

" Alhamdulillah semua sesuai harapan, PKB akan terus berjaya," sebutnya.

Anggota  Komisi I DPRD Provinsi Riau Ade Agus Hartanto mengatakan, pembangunan gedung kantor DPC PKB Inhu merupakan tempat perdana yang dilakukan dimana partai ini  lagi berkembang dan memiliki empat kursi di DPRD setempat dan bahkan ini adalah kerja keras Dodi Irawan.

Lebih menarik lagi, lanjutnya, disetiap Daerah Pemilihan (Dapil) di Inhu terpilih satu anggota legislatif dan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Desember 2020, partai PKB berkoalisi dengan PKS mengusung Ridho.

 " Gedung ini juga dapat berfungsi sebagai rumah singgah," ujarnya.

Gedung dapat juga berfungsi untuk rumah aspirasi bagi masyarakat,  dijadikan tempat konsolidasi serta komunikasi partai dengan semua pihak sehingga manfaatnya dapat dirasakan bersama.

DPC PKB Inhu dibawah kepemimpinan Dodi Irawan sangat diyakini akan terus berkembang, kegiatan pengkaderan partai hingga ke tingkat desa bergerak cepat dan bendera PKB akan terus berkibar. 


(Asri).