Setelah Pelantikan Tingkatkan Kinerja Pilkada - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, August 13, 2020

Setelah Pelantikan Tingkatkan Kinerja Pilkada

Baca Juga

prosesi pelantikan rantik PDIP Sentajo Raya. Kuansing



Riau, indometro.id -   Semua pengurus dan anggota ranting Sentajo Raya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDI-P) setelah dilantik, mampu meningkatkan kinerja dalam proses pemenangan pasangan Halim - Komperensi (HK) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Desember 2020.

" 15 pengurus ranting se Sentajo Raya dapat berjuanga optimal  untuk kemenangan HK," kata Ketua Dewan Perwakilan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDI-P) Kuantan Singingi Halim di Teluk Kuantan, Kamis.

Ia mengatakan,  prosesi pelantikan yang digelar di Beringin Jaya berjalan lancar, meriah, pengurus dan anggota sangat bersemangat, karena itu berjuang bersama  masyarakat untuk perkokoh barisan.

Halim mengajak para kader harus berani berorganisasi, karena akan menghantarkan menuju kesusksesan, sebagaimana tujuannya untuk berjuangan membela kepentingan rakyat kecil, membangun daerah lima tahun kedepan.

" Saya juga berharap  bisa muncul kader-kader handal PDI Perjuangan dari Sentajo Raya khususnya dari Beringin Jaya," sebut Halim.

Halim terus memberikan semangat pada ratusan kader dan simpatisan yang datang, ini semua untuk kepentingan bersama, Kuansing agar lebih baik kedepan jika HK menjadi pemenang.

Ketua PAC Sentajo Raya, Rakmin Said mengatakan, semangat pengurus. Kader adalah sangat penting dalam sebuah organisasi dan perjuangan menangkan HK dalam Pilkada mendatang.

" ini perjuangan bersama, mari bertekat untuk memenangkan HK," ajaknya.

Menurut Rakmin Said, semua optimis bakal menang, kerja keras, cerdas dan mengajak semua masyarakat untuk memilih HK, terutama keluarga sendiri, kerabat dan warga terdekat. (Asri).

No comments:

Post a Comment