Peningkatan Pedisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan KWB. - Indometro Media

Berita Terbaru

Tuesday, August 25, 2020

Peningkatan Pedisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan KWB.

Baca Juga

Kapolres Batu Harviadhi Agung Pratama SIK, MIK dan Kodim 0818 Letkol Inf Yusup  Dody Sandra ,Saat mengasikan Rompi Kepada Satgas Covid- 19, 


BATU, Indometro.Id - Pecanangan Inpres No 6   tahun 2020, tentang peningkatan disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Convid- 19 yang di lakukan di area Alun Alun Kota Batu.Senin (24/08/2020)


Di Hadiri oleh, Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko, Wawali H. Punjul Santoso, Kapolres Batu Harviadhi Agung Pratama SIK MIK, Mayor Arm. Choirul Efendi Pabung Kodim 0818, Letkol Inf Yusup Dody Sandra Kodim 0818, Brikjen TNI Danpoltekat, dan Jajaran Pemerintah Kota Batu.



"Oleh karena itu, menindak lanjuti tentang Inpres tersebut, saya menurunkan 90 personil. Oleh karena itu,dengan menindak lanjuti tentang sangsi - sangsi yang akan di berlakukan oleh Walikota Batu, dengan aktifitas masyarakat biar patuh megunakan masker," tutur Kapolres Batu Harviadhi Agung Pratama SIK MIK.


Tegasnya Kapolres Batu Harvi nama panggilanya, dengan saya dan TNI sudah melakukan peringatan pemakaian masker yang benar. Kepada masyarakat yang berkunjung di Pariwisata dan Hotel di Kota Batu. Untuk itu, kita harus patuh menegakkan protokol kesehatan. Biarpu Jajaran Polres Batu juga, bahwa  tidak megunakan masker, propam atau provos saya suruh turun untuk menindak lanjuti pelanggaran tersebut.



"Dengan itu Letkol Inf Yusup Dody Sandra menambahkan, dengan tidakan Inpres tersebut, tidak main - main menindak lanjuti tentang sangsi sangsi tersebut. Di karenakan, di Kota Batu sudah membuat Kampung tanguh, Pasar Tangguh, Pariwisata Tangguh",ucapnya



Dengan yang di intruksi tersebut, biar di lakukan penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat, maupun pelaku usaha. Di karenakan Kota Batu bahwa sudah di bukanya tempat usaha yang sudah sangat banyak pengunjung tersebut.tandasnya(Kus)

No comments:

Post a Comment