-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kompol Wayan Suana, Cek Personil Yang Melaksanakan Pengamanan Putri Wapres RI

    redaksi
    Selasa, 25 Agustus 2020, Agustus 25, 2020 WIB Last Updated 2020-08-25T07:31:49Z

    Ads:

    Pengamanan Putri Wapres RI Dr. Hj. Siti Ma’ruf Amin dan rombongan  di CV. Madin Pratama, Desa Penarungan.Bali.


    Bali Badung, Indometro.id -Kepala bagian operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH cek kesiapan personil di masing-masing titik pengamanan dan menghimbau, agar melaksanakan tugas pengamanan Putri Wapres RI Dr. Hj. Siti Ma’ruf Amin dan rombongan ke Prov. Bali, khususnya di CV. Madin Pratama, Desa Penarungan dan di Puspem Badung, Bali. Selasa, (25/8) pagi. 08.00 wita.

    Ia juga mengharapkan, agar seluruh personil dalam melaksanakan pengamanan tersebut tetap meningkatkan kewaspadaan, menjaga kesehatan dengan protokol kesehatan serta ikhlas melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

    "Ya kita cek setiap titik yang jadi fokus keamanan, mulai dari pergerakan rombongan di jalur hingga pengamanan di lokasi tujuan," jelas Kompol Wayan Suana.

    "Kita bersyukur, seluruh personil telah melaksanakan tugasnya dengan profesional, baik yang bersifat terbuka maupun tertutup," sambungnya.

    Seperti personil yang ada di Banjar Dajan Peken, Desa Penarungan, tidak saja sikap tampang yang menjadi perhatian  Kabag Ops tersebut, namun masing-masing juga di perintahkan menunjukan cairan hand sanitizer kecil yang ada di saku, sebagai alat kelengkapan diri dalam bertugas.

    Saat dikonfirmasi humas Polres Badung bahwa pengecekan setiap titik pengamanan Polres Badung beserta jajaran lengkap baik kesiapan personel, sarana prasarana, kelengkapan administrasi dalam melakukan Pengamanan putri Wapres RI Dr. Hj. Siti Ma’ruf Amin dan rombongan.

    “Ini merupakan bentuk kesiapan Polres Badung dan jajaran dalam memberikan pengamanan putri Wapres RI Dr. Hj. Siti Ma’ruf Amin dan rombongan," Pungkasnya.(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini