-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kepala Kejaksaan Negeri Batam Jabat Polin Octavianus Sitanggang SH, MH, MM.

    redaksi
    Kamis, 27 Agustus 2020, Agustus 27, 2020 WIB Last Updated 2020-08-27T04:50:19Z

    Ads:

    Malam pisah sambut Kajari Batam


    Batam, indometro.id - Malam Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam baru, Polin Octavianus Sitanggang,SH.MH,MM dan sekaligus Acara  Perpisahaan Dedie Tri Hariyadi SH,MH Kajari Lama diHotel Aston, kecamatan Lubuk Baja, Selasa (25/08/2020) malam.

    Sesuai keputusan Jaksa Agung RI Nomor: Kep-IV-528/C/07/2020, Kajari lama Dedie Tri Hariyadi dipromosikan menjadi Kepala Sub Direktorat Pemantauan di Direktorat Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen Jaksa Agung Muda bidang Intelijen Kejaksaan Agung Republik Indonesia RI.

    Sementara jabatan Dedie Tri Hariyadi SH, MH diganti Polin Ocatavianus SH, MH.MM yang Sebelumnya,merupakan Kepala Sub Direktorat Kepabeanan, Cukai dan Tindak Pidana Pencucian Uang pada Direktorat Upaya Hukum Luar Biasa, Eksekusi dan Eksaminasi Jaksa Agung Muda bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan RI.

    Kajari Batam Baru Polin Octavianus Sitanggang SH,MH,MM. ia menyampaikan terima kasih atas sambutan semua stakeholder di Batam. Ia mengaku siap bekerja sama dalam menjaga Batam kondusif dalam upaya percepatan pembangunan Batam.

    “Setelah saya dilantik tadi pagi, saya berharap bisa diterima sebagai warga di Batam. Kami bertugas dari pusat ke daerah untuk membantu kelancaran pelaksanaan pembangunan di daerah bukan untuk merusak atau bahkan menghalang-halangi,” tegas Polin Octavianus Sitanggang.

    Sangat banyak nasihat yang disampaikan kepada saya. Ia membantu pelaksanaan pembangunan di daerah, Kalau ada nanti anak buah saya yang aneh-aneh, tolong laporkan ke saya,” ucap Polin Octavianus Sitanggang.

    Sementara Kajari lama, Dedie Tri Hariyadi ,SH.MH menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat Kajari Batam terdapat kekhilafan. Ia mengaku, dalam kurun waktu setahun sepuluh bulan sembilan belas hari sangat berkesan selama menjabat Kajari Batam.

    “Saya lebih banyak sukanya dibanding dukanya. Semoga kerja sama yang kita bangun bisa dilanjutkan oleh Kajari baru,”ujar Dedie.

    Amsakar Achmad memaparkan kinerja dan kerja sama apik Forkopimda Batam. menurut ia, jalinan kerja sama yang ada saat ini sangat kompak dalam upaya menciptakan kondusifitas wilayah perbatasan tersebut. Selalu saya sampaikan bahwa pembangunan Batam ini berhasil karena kekompakan kita semua dan kerja sama yang terjalin, ujar Amsakar.

    Acara pisah sambut dihadiri oleh Walikota Batam yang diwakili oleh Wakil walikota Batam Amsakar Achmad, Sekda Kota Batam, Kapolresta Barelang Yang diwakili, Danrem, Danlanal, Danlanud, Marini10,Dandim Yonif 136, kepala PN Batam dan Jajaran Kejaksaan Negeri Batam.
     *(gsinurat)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini