-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Viral, Bule Gowes Ugal-ugalan Lawan Arus di Jalanan Jakarta

    redaksi
    Senin, 13 Juli 2020, Juli 13, 2020 WIB Last Updated 2020-07-13T08:58:33Z

    Ads:

    Road bike cyclist man cycling, athlete on a race cycle
    Gambar ilusrtrasi
    Jakarta, indometro.id - 
    Video seorang warga negara asing yang bersepeda ugal-ugalan di Jakarta menjadi viralWarganet banyak yang mengecam gaya gowesnya.
    Masyarakat Indonesia sedang keranjingan sepeda. Ada yang mengapresiasi demam gowes ini, ada pula yang mengecam polah pesepeda yang tidak taat aturan berlalu-lintas. Di tengah suasana tren bersepeda ini, video tersebut viral menuai kontroversi.
    Akun Om Kodok (@SangChoDockZ) membagikan cupilkan video aksi gowes seorang bule itu, sebutan umum dari orang Indonesia untuk orang Barat. Pesepeda itu melawan arus di salah satu ruas jalan Jakarta yang ramai.
    "Barusan di-share di grup gowesan.. GOBLOG KEBANGETAN ini sih.. Membahayakan orang lain pula!" cuit akun itu di atas video yang dia sertakan, tertanggal 12 Juli 2020. Cuitan ini sudah di-retweet 1.900 kali dan disukai 1.800 akun.

    Pesepeda itu terlihat melawan arus lalu lintas yang padat, berisi mobil dan kendaraan bermotor. Bus melintas, truk tronton lewat, sepeda motor berlalu. Pesepeda itu meliuk-liuk melewati mereka, bukan di sisi pinggir tapi di tengah-tengah jalan. Sungguh gendeng!
    Banyak sekali cuitan bernada umpatan yang kasar. Ada yang menjelaskan bahwa cara berkendara seperti ini tidak hanya membahayakan diri sendiri melainkan juga membahayakan orang lain.
    "Iya bg ente emang suka sepedaan tapi kalo sepedaan ngelawan arus kek gitu membahayakan orang lain sama ente juga. Sepedaan boleh tapi jangan tolol ya bg, plis," cuit akun bernama opankman.

    berita ini kutipan dari : detiknews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini