-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tanpa Tengkorak,Kerangka Manusia Dan KTP Ditemukan Dipinggir Sungai Banjar Parekan

    redaksi
    Senin, 20 Juli 2020, Juli 20, 2020 WIB Last Updated 2020-07-20T04:12:33Z

    Ads:

    Kerangka manusia tanpa tengkorak ditemukan di pinggir sungai wilayah Banjar Parekan, Desa Sibang Gede, Abiansemal, Badung, Minggu

    Badung, indometro.id - Kerangka manusia tanpa tengkorak ditemukan di pinggir sungai wilayah Banjar Parekan, Desa Sibang Gede, Abiansemal, Badung, Minggu  (19/7). Di sana juga ditemukan KTP atas nama Rokani (44) asal  Dusun Kanigoro, Kelurahan Banaran, Tulungagung, Jawa Timur. Senin,
    (20/8).

    Di TKP petugas menemukan  kain sarung warna merah kotak-kotak terikat di pohon cokelat, korban menggunakan baju hijau, celana jeans biru,  handuk, dan ikat pinggang hitam. Di samping kerangka tersebut juga ditemukan botol racun serangga,  tas plastik berisikan  celana dalam, kain sarung, baju kaos, baju kemeja, dan obat-obatan serta  dompet korban.

    Dari keterangan saksi yang juga keluarga korban Dyan Eko Saputra (45) asal  Dusun Banaran, RT/RW 004/001, Desa Gombang Kec.Pakel, Kab. Tulungagung, Jawa timur atau alamat sekarang di Br.Kertawangsa Desa Lodtunduh Kec. Ubud, Kab. Gianyar., korban sempat pamitan pulang kampung.

    Ia juga mengatakan korban (Rokani) meninggalkan rumah pada tanggal 27 April 2020, sekitar pukul 12.00 wita, berencana pulang kampung dan bosnya yang akan membelikan tiket.

    Namun sorenya tiket tersebut dibatalkan tanpa  alasan yang jelas. Pukul 19.00 Wita korban pamit  mengaku  mengambil baju berada di laundry.

    Sejak saat itu korban tidak balik.  Sempat ditelepon oleh saksi (Eko),    korban bilang berada di temannya namun tidak tahu di mana," tegasnya.
    Keesokan harinya, Eko kembali menelepon korban, dijawab di proyek dan tidak tahu juga proyeknya dimana. Setelah itu korban tidak bisa ditelepon lagi.

    "Korban punya sakit tekanan darah rendah, kejadian hilangnya sudah saya laporkan ke Polsek Ubud  tanggal 9 Juni 2020," Kata Eko

    Dari keterangan Made Wiranata (29),  pukul 11.30 Wita, dia  mencari pohon di TKP untuk dijadikan bonsai. Saat melintas di TKP,  Wiranata melihat kerangka  manusia. Dia ketakutan dan mengajak temannya  untuk melapor ke klian dinasnya. 

    Selanjutnya  aparat desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan anggota Polsek Abiansemal serta Polres Badung mendatangi  TKP.

    Pelisi masih menyelidiki temuan apakah  korban gantung diri atau ada hubungan dengan penemuan  tengkorak  tanggal 4 Juli 2020 lalu?

    Selanjutnyan petugas BPBD Badung mengevakuasi kerangka itu dan dibawa ke RSUP Sanglah.
    Kapolsek Abiansemal Kompol Drs. I Made Suparta membenarkannya adanya penemuan kerangka manusia tanpa tengkorak  tersebut.  Apakah ada kaitannya dengan penemuan tengkorak sebelumnya?  "Kemungkinan ada,  tapi masih diteliti," ujarnya.(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini