-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Selidiki Kematian Editor Metro TV, Polisi Periksa CCTV di Sekitar Tol JORR

    redaksi
    Senin, 13 Juli 2020, Juli 13, 2020 WIB Last Updated 2020-07-13T08:30:42Z

    Ads:

    Polisi Evakuasi Jenazah Editor MetroTV Yodi Prabowo ke RS Polri
    Foto: TKP penemuan jenazah Yodi Prabowo
    Jakarta, indometro.id - 
    Polisi terus melakukan pendalaman terkait kasus meninggalnya editor Metro TV, Yodi Prabowo yang ditemukan tidak bernyawa di pinggir Tol JORR, Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Polisi kini tengah memeriksa CCTV yang berada di pinggir tol tersebut.
    "Kemarin kita sudah mengambil CCTV yang ada di pinggir tol. CCTV saat ini tengah diselidiki melalui tim khusus yang dibentuk oleh Pak Kapolda ini," kata Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (13/7/2020).
    Yusri mengatakan saat ini pihaknya juga berupaya untuk mendapatkan bukti CCTV yang lainnya. Dia menyebut saat ini pihak kepolisian masih terus berupaya mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan yang bisa membuat terang perkara dugaan pembunuhan tersebut.
    Dia juga menanggapi informasi dari pacar korban perihal adanya dugaan motif orang ketiga. Menurutnya, pihak polisi terbuka jika masyarakat memiliki informasi tambahan yang mampu membantu penyelidikan kasus tewasnya editor Metro TV ini.
    "Informasi itu yang kira-kira kita butuhkan. Kita masih butuh informasi sebanyak-banyaknya. Kalau emang ada informasi yang lain silakan datang ke kami," jelas Yusri.
    Lebih lanjut Yusri mengatakan, saat ini pihaknya telah memeriksa total 23 saksi dalam kasus dugaan pembunuhan Yodi Prabowo. Dia menyebut seluruh saksi yang telah diperiksa tersebut meliputi pihak keluarga hingga rekan kerja Yodi Prabowo.
    "Tim khusus yang langsung dipimpin Dirkrimum Polda Metro, kita sudah lakukan olah TKP. Lalu, hasil sementara oleh tim penyidik sudah 23 saksi yang telah dilakukan pemeriksaan. 23 saksi tersebut adalah orang-orang terdekat dan orang-orang yang memang dianggap perlu oleh penyidik untuk diambil keterangannya, termasuk orang kantornya," papar Yusri.
    Seperti diketahui, mayat Yodi Prabowo ditemukan di pinggir Tol JORR di ruas Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7). Kala itu polisi juga menemukan sebilah pisau di lokasi penemuan mayat tersebut.
    Polisi kemudian melakukan olah TKP sebanyak dua kali demi mendalami kasus tersebut. Pada olah TKP kedua hari Sabtu (11/7), polisi mengerahkan anjing pelacak untuk melacak jejak pelaku pembunuhan Yodi Prabowo di pinggir Tol JORR ruas Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel. Setelah dua kali pelacakan, anjing K9 berhenti di sebuah warung.
    Warung tersebut berjarak sekitar 500 meter dari lokasi penemuan mayat Yodi di Jl Ulujami Raya. Pelaku diduga sempat mampir ke warung tersebut.
    Direktur Pemberitaan Metro TV Arief Suditomo meminta polisi segera menangkap pelakunya.
    "Saya meminta, atas nama Metro TV, kepada pihak kepolisian untuk sesegera mungkin menuntaskan terungkapnya kasus ini agar kita semua bisa lebih tenang untuk pada akhirnya bisa mendapatkan keadilan dari apa yang dialami oleh almarhum Yodi," terang Arief.

    berita ini kutipan dari : detiknews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini