Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar Tangkap Warga Siabal-abal

foto : pelaku dan sejumlah barang bukti

Pematangsiantar (Sumut), indometro.id - Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar berhasil menangkap Rudi (36) warga siabal-abal di Jalan Jambu, Kelurahan Pardamean, Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematangsiantar pada Senin (06/07/2020) sekitar pukul 20.00 wib.

Penangkapan berawal pada hari Senin tanggal 06 Juli 2020 sekitar pukul 20.00 wib, personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang sering bertransaksi narkotika jenis shabu di Jalan Jambu Gg. Rambe Kel. Pardamean Kec. Siantar Marihat Pematangsiantar.

Kemudian personil Sat Narkoba berangkat ke alamat yang di informasikan untuk melakukan penyelidikan, personil sat narkoba melihat seorang laki-laki dicurigai sedang berjalan kaki dan mendekatinya kemudian langsung menangkap laki-laki tersebut.

Kemudian pria diketahui bernama Rudi (36),  warga si abal abal  dan dari tangan kiri Rudi ditemukan 1 Unit Hp merk Samsung kemudian dari kantong celana depan sebelah kiri ditemukan 1 Unit Hp merk OPPO dan uang sebanyak Rp. 100.000, dari belakang Rudi ditemukan 1 buah kotak rokok Sampoerna yang berisi 5 paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 1.93 Gr.

Selanjutnya pada saat ditanyakan tentang kepemilikan narkotika jenis shabu yang ditemukan, Rudi mengakui bahwa narkotika jenis shabu yang ditemukan adalah miliknya yang di dapatnya dari laki laki yang berinisial RT dan di lakukan pencarian terhadap RT tetapi belum di temukan.

Kabar penangkapan tersebut pun dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga ketika dikonfirmasi oleh reporter.

" Benar kita ada melakukan penangkapan, tersangka dan barang bukti sudah kita amankan ke Sat Narkoba Polres Pematangsiantar " ucapnya. (RH)
Baca Juga :

2 Komentar

  1. Hai semua

    Nama saya Ahamad Faudzi Abd dari MALAYSIA. Saya mengalami trauma kewangan kerana saya ditipu dan ditipu oleh banyak syarikat pinjaman dalam talian dan saya fikir bahawa tidak ada yang baik yang dapat keluar dari transaksi dalam talian tetapi semua keraguan saya segera ditenangkan dan hilang ketika rakan saya mula-mula memperkenalkan saya kepada syarikat ALL GLOBAL PEMBERIAN PINJAMAN, saya fikir ia masih akan menjadi permainan penipu yang sama, tetapi rakan saya meyakinkan saya, dan saya juga melihat kesaksian orang lain, saya terpaksa memaksa diri untuk mengikuti semua proses, yang paling mengejutkan setelah memenuhi semua syarat, saya mendapat pinjaman RM 5.000.000 di akaun bank MUAMALAT saya Semasa saya dimaklumkan di telefon saya, saya tidak pernah mempercayainya, nampaknya saya bergegas ke bank untuk memastikan bahawa ia benar dan nyata, dan pinjaman itu ada di sana akaun, saya menariknya tanpa komplikasi dan melaburkannya dalam perniagaan saya Venture.

    Sekiranya anda mahukan pinjaman hari ini untuk perniagaan dan memulakan hidup, syarikat, dan kontrak besar, sila hubungi SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN PEMBERIAN GLOBAL di e-mel mereka di bawah.
    E-mel ............. allglobalgrantloan@gmail.com

    Dan jika anda mahukan maklumat yang tepat dari saya, maka anda boleh menghubungi saya melalui e-mel peribadi saya (aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com)

    Saya adalah PEMANDU Lori biasa, tetapi sekarang saya memiliki Lori dan saya menjadi penyokong besar, saya memberi jaminan kepada anda semua bahawa anda akan mendapat pinjaman anda dari SYARIKAT yang baik ini.

    SYARIKAT: SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN PEMBERIAN GLOBAL
    E-mel: allglobalgrantloan@gmail.com
    Tel ............. +1(304)997-4034
    e_mail .......... [aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com]

    BalasHapus
  2. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama