Ticker

6/recent/Ticker-posts

Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar Tangkap Warga Siabal-abal

foto : pelaku dan sejumlah barang bukti

Pematangsiantar (Sumut), indometro.id - Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar berhasil menangkap Rudi (36) warga siabal-abal di Jalan Jambu, Kelurahan Pardamean, Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematangsiantar pada Senin (06/07/2020) sekitar pukul 20.00 wib.

Penangkapan berawal pada hari Senin tanggal 06 Juli 2020 sekitar pukul 20.00 wib, personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang sering bertransaksi narkotika jenis shabu di Jalan Jambu Gg. Rambe Kel. Pardamean Kec. Siantar Marihat Pematangsiantar.

Kemudian personil Sat Narkoba berangkat ke alamat yang di informasikan untuk melakukan penyelidikan, personil sat narkoba melihat seorang laki-laki dicurigai sedang berjalan kaki dan mendekatinya kemudian langsung menangkap laki-laki tersebut.

Kemudian pria diketahui bernama Rudi (36),  warga si abal abal  dan dari tangan kiri Rudi ditemukan 1 Unit Hp merk Samsung kemudian dari kantong celana depan sebelah kiri ditemukan 1 Unit Hp merk OPPO dan uang sebanyak Rp. 100.000, dari belakang Rudi ditemukan 1 buah kotak rokok Sampoerna yang berisi 5 paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 1.93 Gr.

Selanjutnya pada saat ditanyakan tentang kepemilikan narkotika jenis shabu yang ditemukan, Rudi mengakui bahwa narkotika jenis shabu yang ditemukan adalah miliknya yang di dapatnya dari laki laki yang berinisial RT dan di lakukan pencarian terhadap RT tetapi belum di temukan.

Kabar penangkapan tersebut pun dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga ketika dikonfirmasi oleh reporter.

" Benar kita ada melakukan penangkapan, tersangka dan barang bukti sudah kita amankan ke Sat Narkoba Polres Pematangsiantar " ucapnya. (RH)

Artikel Terkait