-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 1234 Personel, Kapolda Sumut : Naik Pangkat Bukan Hak, Tapi Sebuah Penghargaan Dari Negara

    redaksi
    Kamis, 02 Juli 2020, Juli 02, 2020 WIB Last Updated 2020-07-02T04:05:44Z

    Ads:

    Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si Memimpin upacara kenaikan pangkat

    Sumut, indometro.id - Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si Memimpin upacara kenaikan pangkat  1234 personel Polda Sumut dan jajaran baik personik Polri maupun ASN Polri di Lapangan K.S Tubun Mapolda Sumut. Kamis (02/07/20)

    Dalam arahannya Kapolda Sumut menyampaikan selamat kepada para personil Polda Sumut. Irjen Martuani menjelaskan Kenaikan pangkat yg di dapatkan hari ini bukan lah hak tetapi ini adalah sebuah penghargaan dari negara melalui lembaga Polri atas pengorbanan yg telah di berikan.

    “ jadi jangan berfikir dengan modal duduk dan tidur saja kamu semua sudah naik pangkat” jelas Kapolda Sumut
    Kapolda menekankan ada sebuah proses di dalam sidang kenaikkan pangkat yaitu penilaian layak atau tidak dan apakah ada kecacatan secara hukum atau tidak selama berdinas.

    Seperti arahan Kapolri saat Hari Bhayangkara ke 74 yaitu jadilah Rastra Sewa Kotama yg baik. “ saya adalah orang yg paling bangga dengan kenaikkan pangkat semua personil hari ini, harapannya berarti kewajiban semua semakin bertambah dan meningkat . Tuntutan organisasi semakin bertambah untk menjawab harapan masyarakat kepada institusi Polri ini” jelas Irjen Martuani.


    Dalam Korps Raport Kenaikan Pangkat hari ini Kabid Propam Polda Sumut semula berpangkat AKBP menerima kanaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Kombes Pol. Donald P Simanjuntak SIK MH.
    Orang nomor satu di Polda Sumut juga menjelaskan dengan kenaikan pangkat ini harus sesuai juga dengan kinerja dan kemampuan dalam segala hal di diri personil Polri maupun ASN. Kemampuan harus semakin di asah dan memiliki kepekaan sosial untuk bisa melaksanakan tugas sesuai perintah pimpinan .

    “Sampaikan Salam Saya kepada seluruh keluarga di rumah atas kenaikan pangkat hari ini, Selamat bertugas dan sukses selalu” tutup Kapolda Sumut. (Raja)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini