-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Petugas PPDP 9 Desa di Kecamatan Kelumpang Selatan Lakukan Pendataan

    redaksi
    Rabu, 22 Juli 2020, Juli 22, 2020 WIB Last Updated 2020-07-22T07:51:40Z

    Ads:

    Petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) di sembilan Desa Kecamatan kelumpang selatan, kabupaten kotabaru lakukan pendataan dari rumah ke rumah secara serentak,sabtu 18 July 2020.

    Kotabaru, indometro.id - Petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) di sembilan Desa Kecamatan kelumpang selatan, kabupaten kotabaru lakukan pendataan dari rumah ke rumah secara serentak,sabtu 18 July 2020.

    Dalam pelaksanaan tugasnya PPDP wajib  menerapkan protocol kesehatan covid-19 yang telah di atur didalam buku panduan pelaksanaan PPDP tersebut.

    "Salah satu petugas PPDP desa pembelacanan,kecamatan kelumpang selatan, Pak amat,mengatakan, pihaknya telah memulai melakukan pendataan secara serentak,"ucapnya.

    "Terpisah Ketua PPK kecamatan kelumpang selatan melalui Anggotanya Aprianto mengatakan, sebelum petugas pemutkahiran data pemilih (PPDP) melaksakan tugasnya Sabtu 18 July 2020, Unsur muspika kecamatan,Kapolsek,beserta PPK(panitia pemilihan kecamatan), Panwascam, dan seluruh petugas Pemilu 2020 kecamatan kelumpang selatan melakukan Upacara siaga PILKADA tahun 2020 di halaman kantor kecamatan kelumpang selatan yang di pimpin langsung camat kelumpang selatan, Siti sarah Jumat 17 july 2020."imbuhnya

    Dikarenakan petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) merupakan ujung tombak KPU dalam melakukan pemutakhiran dan pendaftaran pemilih. Maka dari itu pekerjaan ini harus dilaksanakan dengan sungguh sungguh dan penuh dengan tanggung jawab, karena PPDP harus tepat dalam pencocokan data dan teliti dalam bekerja serta dapat berkordinasi dengan pihak-pihak terkait salah satunya adalah Rt/Rw sebutan lain termasuk dengan Panitia pemungutan suara (PPS). "tegasnya (Masduki)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini