-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Mengeluh Sesak Nafas,Warga Desa Kekeran Meninggal Dirumah Sakit Mangusada.

    redaksi
    Senin, 06 Juli 2020, Juli 06, 2020 WIB Last Updated 2020-07-06T05:23:36Z

    Ads:

     warga desa adat Kekeran melaksanakan penguburan jenazah I Nyoman Suana (56) dengan standard 
    prosedur ptotokol Covid -19

    Badung, indometro.id - Guna mencegah penyebaran virus corona (covid -19) meskipun almarhum belum positif meninggal akibat serangan penyakit Covid -19, warga desa adat Kekeran melaksanakan penguburan jenazah I Nyoman Suana (56) dengan standard
    prosedur ptotokol Covid -19. Jumat (3/07) sekitar pukul 19.00 wita.

    Bhabinkamtibmas Desa Kekeran Aiptu I Nym Riana, SH  I Nyoman Suana(56) (Alm) asal Br. Penyarikan, Desa Kekeran, Mengwi Badung, meninggal karena sakit di rumah sakit umum Mangusada Kapal.

    "Almarhum mengeluhkan sesak nafas sehari sebelum meninggal," kata Aiptu Riana.

    Almarhum sempat dirawat selama sehari sejak hari Selasa (2/7) dan meninggal hari Rabu (3/7) pukul 11.00 wita sambungnya.

    Selanjutnya almarhum langsung di makamkan dengan prosedur ptotokol Covid 19 di setra Kelod Br. Tauman Desa Kekeran oleh 6 orang petugas yang telah menggunakan APD (Alat Pelindung Diri).

    Informasi dari pihak keluarga, Almarhum sebelum meninggal sempat di Rapid tes dengan hasil Negatif, namun karena mengalami gejala sesak nafas korban akhirnya dibawa keruang Isolasi dan meninggal, pada saat dirawat diruang Isolasi RSUD Mangusada Badung.

    "Hingga kini hasil Swab belum keluar, namun untuk mengantisipasi transmisi lokal masyarakat dilarang mendekat saat dilalukan pemakaman," Kata Bhabinkamtibmas Desa Kekeran.(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini