Ticker

6/recent/Ticker-posts

Jelang New Normal,Pengamanan Di Gelar Di Berbagai Titik Obyek Wisata Di Kintamani

Polsek Kintamani. Untuk memberikan keamanan dan situasi kondusif di wilayah Kintamani

Bangli, indometro.id - Polsek Kintamani. Untuk memberikan keamanan dan situasi kondusif di wilayah Kintamani, Polsek Kintamani Polres Bangli menggelar anggota untuk melaksanakan pengamanan di obyek wisata. Sabtu, (04/07).

Tujuan di gelarnya anggota untuk melaksanakan pengaman adalah untuk selalu menghimbau masyarakat yang mengunjungi tempat wisata di Kintamani agar selalu menerapkan protokol kesehatan sehingga tidak ada penyebaran covid - 19.

Kegiatan pengamanan yang di pimpin langsung Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H ini tergelar diberbagai titik di obyek wisata Kintamani. Saat melaksanakan pengaman apabila ditemukan pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan protokol keselamatan akan diberikan teguran simpatik dan diperintahkan untuk putar balik.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H mengatakan bahwa pengaman ini bertujuan untuk menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan sehingga covid - 19 dapat ditekan penyebaranya.

"Selain antisipasi kemacetan, kami juga selalu menghimbau masyarakat yang berkunjung agar selalu menggunakan masker dan protokol kesehatan lainya, kami akan tindak tegas bagi pengunjung yang melanggar aturan protokol kesehatan," ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menegaskan bahwa obyek wisata di Kintamani masih belum dibuka, maka dari itu masyarakat sangat diharapkan untuk selalu mematuhi himbauan petugas yang ada di lapangan.

Kegiatan pengamanan dan himbauan ini akan rutin dilaksanakan untuk mengantisipasi kemacetan dan selalu menciptakan suasa kondusif di wilayah Kintamani.

Diharapkan juga masyarakat  saat mengunjungi restoran atau coffee shop tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan covid-19 terutama penggunaan masker dan Social Distancing serta para pemilik usaha agar tetap membatasi kunjungan sesuai protokol kesehatan yaitu 50 persen dari daya tampung(Nugraha)