-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kantor PWI Riau diserang Orang Tidak Dikenali

    redaksi
    Senin, 20 Juli 2020, Juli 20, 2020 WIB Last Updated 2020-07-20T04:27:54Z

    Ads:

    Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau yang beralamat di Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, diserang sekelompok orang tak dikenal (OTK), Ahad (19/07/2020).

    Pekanbaru, indometro.id  -Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau yang beralamat di Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, diserang sekelompok orang tak dikenal (OTK), Ahad (19/07/2020).

    Akibat penyerangan itu, pintu gerbang masuk Kantor PWI Riau dirusak dan dirobohkan oleh pelaku.

    Tidak hanya itu, sekuriti Kantor PWI Riau yang bernama Ucok Oskar Delahoya Marbun pun tak luput menjadi sasaran penyerangan hingga dianiaya sampai mengalami luka pada bagian kepala akibat dipukul pakai benda tumpul oleh pelaku.

    Dari keterangan Satpam yang bertugas, gerombolan tersebut sebelum masuk kantor PWI terlebih dahulu merusak dan merubuhkan pagar kantor.

    Kronologis penyerangan bermula ketika satpam yang bertugas di kantor PWI, Ucok Oskar Marbun mengamankan satu unit sepeda motor salah seorang dari kelompok OTK tersebut karena menabraknya.

    Ucok kemudian meminta agar anak tersebut memanggil orang tuanya. Namun bukan orang tuanya yang datang, malah ia membawa rekan- rekannya menyerang dan melakukan perusakan kantor PWI Riau. Ucok sempat dianiaya oleh pelaku hingga mengalami luka pada bagian kepala.(anang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini