-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Efek Trauma Melihat Oknum Humas Waskita Tenteng Pistol, Wartawan Batu Bara ‘Isolasi’ Diri

    redaksi
    Senin, 06 Juli 2020, Juli 06, 2020 WIB Last Updated 2020-07-06T05:50:23Z

    Ads:

    Muhammad Murhim, wartawan media online yang merasa terancam dan di intimidasi oleh oknum Humas

    Batu Bara, indometro.id - Muhammad Murhim, wartawan media online yang merasa terancam dan di intimidasi oleh oknum Humas Waskita pada Rabu (1/7) yang lalu, mengisolasi dirinya dari keramaian karena rasa khawatir dan trauma yang sangat mendalam, Minggu (5/7/2020).

    Muhammad Murhim menjelaskan kepada awak media bahwa dirinya sangat was was dan sering memikirkan kejadian pengancaman dan intimidasi yang dilakukan oleh oknum Humas Waskita inisial BJT dan sering berpikiran 'parno' ketika melihat laki laki berperawakan gempal.

    “Jujur bang, saya merasa ada yang berubah dalam diri saya, saya sering berpikiran negatif ketika melihat orang orang yang mencurigakan dan saya masih membayangkan kejadian yang hampir mengancam nyawa saya itu”, ujar lemas Murhim via telefon.


    Lebih lanjut Murhim juga menjelaskan bahwa beliau saat ini mencoba untuk 'isolasi' diri dari keramaian dikarenakan masih trauma dengan kejadian tersebut.


    " saat ini saya 'isolasi' diri lah bang, saya masih takut untuk berada dikeramaian, akibat kejadian kemarin. Tutup murhim.
    (Raja Sgn)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini